Share

Alvons Freedom Rilis Single Bersamamu, Ungkap Rasa Sayang untuk Orang Tercinta

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 12 Januari 2023 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 205 2745137 alvons-freedom-rilis-single-bersamamu-ungkap-rasa-sayang-untuk-orang-tercinta-75LUaaJZWl.jpg Alvons Freedom. (Foto: Melati/MPI)

JAKARTA  -  Musisi beraliran Reggae Pop, Alvons Freedom mewarnai awal tahun 2023 dengan single terbaru berjudul Bersamamu. Masih dalam rangkaian mini album perdananya, lagu kali ini dapat dikatakan sebagai sarana pengungkapan rasa sayang Alvons kepada orang-orang tercinta.

Bersamamu tak terbatas hanya ditujukan hanya pada satu sosok. Bagi Alvons Freedom rasa sayang bisa ditebarkan kepada siapa saja.

"Mengungkapkan rasa sayang, cmn rasa sayang itu awalnya Apong bikinnya untuk orangtua dan istri. Universal ya bisa ke siapa saja" kata Alvons, ditemui di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).

Sedikit banyak Alvons Freedom menceritakan isi lagu yang ternyata dia tulis sendiri. Menurut Alvons, lagu Bersamamu berisi mengenai rasa sayang yang sulit diungkapkan.

Dengan lagu tersebut, seseorang akhirnya mampu mengekspresikannya pada sosok tersayang.

"Jadi seseorang yang ingin ungkapin rasa sayangnya tapi gak bisa, cuman dari lagu bisa ungkapin apa yang dia rasain selama ini ke pasangan atau orang-orang yang dia sayang" lanjutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Disinggung soal ide awal pembuatan lagu, adik dari mendiang Steven Nugraha Kaligis atau vokalis Steven & Coconut Treez itu menyebutkan sosok kedua orangtuanya. Tak hanya itu saja, Alvons mengaku single barunya juga dia tujukan pada almarhum kakaknya yang sudah tiada pada Juni 2021.

"Masih nyangkut orang-lorang yang disayang, baik yang masih ada dan udab pergi juga" kata Alvons Freedom.

Dalam proses pembuatan lagu Bersamamu tak begitu sulit bagi Alvons. Dirinya bahkan hanya membutuhkan waktu satu hari untuk pengerjaan lirik dan dalam kurun waktu satu bulan saja lagu tersebut benar-benar rampung.

Selain Bersamamu, mini album Alvons Freedom juga dihuni empat lagu lainnya yakni BerbagiMy InspirationJangan Ragu, dan Love. Alvons berharap, semua lagu miliknya dapat mewakili perasaan para penikmat musik dan digemari masyarakat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini