Share

Reaksi Celine Evangelista Saat Tahu Marshel Widianto Pacaran dengan Yansen Eks JKT48

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 11 Januari 2023 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 33 2744369 reaksi-celine-evangelista-saat-tahu-marshel-widianto-pacaran-dengan-yansen-eks-jkt48-rke4KtyypS.jpg Celine Evangelista dan Marshel Widianto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marshel Widianto menyatakan bahwa dirinya telah resmi berpacaran dengan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. Kabar bahwa dirinya dan Cesen telah jadian, bahkan telah sampai ke telinga Celine Evangelista.

Sempat dekat dengan Marshel, rupanya Celine Evangelista merasa sedih ketika mengetahui jika sahabatnya sudah memiliki kekasih. Ia bahkan merasa seperti kehilangan sosok komika 26 tahun tersebut.

"Kita berdua jujur waktu pas ketemu. Akhirnya ketemu karena sempat beberapa waktu nggak ketemu, ya saling ngeluapin, saling ngobrol lagi, saling cerita lagi. Akhirnya sama-sama menurunkan gengsinya," ungkap Marshel, dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

"Dia sempat bilang sedih juga. Sempat hampir merasa kehilangan juga. Ya begitu lah, namanya juga kehidupan," jelas Marshel.

Marshel Widianto

Sementara itu, Marshel pun sempat mengungkapkan bagaimana reaksi kekasihnya ketika ia kembali bertemu dengan Celine. Ia pun membantah bahwa Yensen merasa cemburu dengan sosok Celine.

"Nggak (cemburu) lah (Yansen sama Celine)," kata Marshel.

"Karena dia tau kalau ekonomi gue nggak akan kuat juga. Dia kan realistis," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Marshel Widianto sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Yansen eks JKT48 di Instagram. Rupanya, foto tersebut menjadi penanda bahwa dirinya dan Yansen telah resmi berpacaran.

"Ya sudah bisa dibilang sudah official lah. Ketika sudah posting kemarin (di Instagram)," beber Marshel.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini