Share

Gisel Ditarik hingga Digantung, Bingung Kok Masih Rapih

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2023 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 206 2744533 gisel-ditarik-hingga-digantung-bingung-kok-masih-rapih-9qx7mfAz7b.jpg Gisella Anastasia (Foto: IG Gisel)

JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel memiliki pengalaman tak terlupakan saat membintangi film horor pertamanya yang berjudul Anak Titipan Setan.

Gisel berperan sebagai Putri anak bungsu dari Eyang (Ingrid Widjanarko) seorang pengusaha batik yang memakai pesugihan.

Gisel melakukan banyak adegan yang membutuhkan tenaga lebih. Ia ditarik dan digantung di atas pohon kelapa, hingga berlari-larian di tengah hutan.

Gisellla Anastasia

Namun itu memunculkan kebingungan tersendiri, pasalnya dalam adegan itu penampilan mantan istri Gading Marten itu masih tetap rapih baik dari rambut hingga wajahnya.

"Itu sebenarnya bingung aku berantakin rambut, udah diitemin (muka) semua," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2023).

Gisel kemudian menduga jika hal itu dikarenakan potongan rambutnya sehingga tak terlihat berantakan.

"Perkara rambut tebal dan kok masih rapih penginnya seberantakin mungkin, uda lari-lari cuman kayaknya memang udah segitu aja," jelas Gisella Anastasia.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Gisella juga merasa ketagihan main film horor, meski tak dipungkiri ia seorang penakut.

"Enggak kapok dong. Ini pengalaman pertama main horor dan dapat ilmu dan bener-bener seru. Nagih sih," pungkas Gisella Anastasia.

Anak Titipan Setan merupakan film horor besutan sutradara Erwin Arnada yang mengangkat cerita pesugihan Jaran Penoleh dengan tumbal nyawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini