Share

Syuting bareng Anjing, Abidzar Al Ghifari Selalu Cuci Tangan Pakai Tanah

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 11 Januari 2023 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 206 2744163 syuting-bareng-anjing-abidzar-al-ghifari-selalu-cuci-tangan-pakai-tanah-V2eG7Ks2Lb.jpg Abidzar Al Ghifari. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Abidzar Al-Ghifari baru saja menyelesaikan film terbarunya, Balada Si Roy yang bakal tayang di bioskop pada 19 Januari mendatang. Dalam film ini, putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini melakukan syuting dan berinteraksi dengan seekor anjing bernama Joe.

Remaja 21 tahun ini pun menceritakan pengalamannya bisa melakukan produksi film dengan anjing tersebut. Terlebih, Abidzar menganut agama Islam yang mana air liur anjing diharamkan bagi umat Muslim.

“Setiap kali ada adegan sama Joe (anjing) gue selalu cuci tangan pakai tanah,” ungkap Abidzar, saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/23).

Adik Adiba Khanza ini juga meminta para kru film untuk selalu menyediakan tanah. Hal itu guna agar Abidzar bisa selalu menjaga kondisinya dari liur anjing.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Abidzar tak mengingat berapa kali ia selalu membasuh tangannya dengan tanah guna untuk membersihkan liur tersebut.

“Berapa kalinya saya lupa. Tapi saya minta kru untuk disedian tanah,” jelasnya.

Sementata itu, Abidzar juga mengungkap dirinya dan para pemain melakukan latihan dan pendekatan dengan anjing tersebut selama 1,5 bulan. Hal ini bertujuan agar mereka mendapat kemistri tersendiri bersama anjing tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini