Share

Obati Kerinduan Penggemar, Duo T2 Comeback Lewat Single Kamu Nanya

Syifa Fauziah, Okezone · Rabu 11 Januari 2023 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 10 205 2743866 obati-kerinduan-penggemar-duo-t2-comeback-lewat-single-kamu-nanya-eT22wHKf8g.jpg Tika dan Tiwi T2. (Foto: Syifa/MPI)

JAKARTA - Kabar bahagia bagi para pecinta grup duo hits di era 2000-an, T2. Setelah vakum cukup lama, grup duo yang digawangi Tika dan Tiwi ini kembali menyapa para penggemar lewat single terbarunya bertajuk Kamu Nanya.

Tika mengatakan comebacknya T2 ke dunia hiburan bukan sebuah kebetulan. Hal itu lantaran lagu-lagu lamanya sempat hits kembali dan viral di media sosial.

"Terus baru kepikiran buat bikin project kangen-kangenan, sempat ke beberapa musisi minta lagu akhirnya jodohnya sama bapak ini lagi (Dodhy Kangen Band). Ini dia yang bikin lagu-lagu hits kita," ujar Tika sata ditemui dalam acara Syukuran Release Single Lagu Baru T2 berjudul Kamu Nanya, di Jakarta, Selasa (10/1/2023).

'Emang udah jodoh dan jalannya ketemu tim lama kita. Semoga project comeback ini bisa jadi project yang panjang Insya Allah,"sambungnya.

Lagu ciptaan Dodhy Kangen Band itu bercerita tentang seseorang yang curiga dengan pasangannya yang selalu berganti password di handphone sehingga pasangannya tidak boleh mengecek handphone tersebut.

Tika mengatakan dia dan Tiwi tidak banyak terlibat dalam lagu ini, hanya saja dia mengubah kata-kata yang kurang sesuai untuk usianya sekarang.

"Keterlibatan kita cuma revisi kata-kata, misalnya kayak gacoan, kurang gimana gitu, hanya pemilihan kata-kata yang menurut kita untuk seusia kita kurang cocok. Nanti diketawain sama anak aku yang udah SMP," tambah Tika.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tika mengatakan proses penggarapan single ini berjalan sangat cepat mulai dari pemilihan lagu, rekaman, hingga pembuatan video klip.

Sementara itu, Dodhy Kangen Band menceritakan pemilihan lagu Kamu Nanya untuk T2. Awalnya dia menyodorkan tiga buah lagu, dan akhirnya Kamu Nanya yang pas untuk T2.

"Lagi cari-cari artis, terus pihak label bilang ada T2 yang mau comeback, akhirnya aku kasih tiga lagu dipilih lah yang Kamu Nanya. Awalnya judulnya WhatsApp Siapa, terus diganti jadi Kamu Nanya karena terinspirasi dari Alif Cepmek yangs edang viral di media sosial," jelasnya.

Partner Tika, Tiwi berharap single baru yang dirilis oleh Label Musikkan Record dan Management Positif Art ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar pada T2.

"Mudah-mudahan lagu T2 bisa mengobati T2 lovers yang dulunya masih kecil sekarang udah punya anak, yang SD tapi sudah kerja. Semoga bisa mengobati kerinduan yang sudah T2 temani di masa remaja kalian," tutup Tiwi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini