Share

Comeback Ciamik T2 Sukses Hibur Redaksi Okezone

Edi Hardian , Okezone · Rabu 10 Juni 2015 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 10 205 1163287 comeback-ciamik-t2-sukses-hibur-redaksi-okezone-qGO9xeooNr.jpg Jelang konser reuni, T2 hibur redaksi Okezone (Foto: Feri)
JAKARTA - Setelah sekira dua tahun berpisah, grup duo T2 akhirnya memutuskan untuk melakukan reuni. Ya, Tika dan Tiwi pun mendatangi kantor Okezone hari ini.
 
Tika dan Tiwi yang tampil manis inipun melakukan sesi wawancara dengan berbagai kanal di Okezone, kehadiran merekapun membuat suasana kantor Okezone menjadi segar.
 
Tanpa banyak basa-basi, dua perempuan cantik inipun melakukan showcase di kantor Okezone, Tika pun membuka aksinya dengan lagu berjudul Tak Jodoh.
 
"Ini untuk yang lagi galau, lagu ini judulnya Tak Jodoh," ujar Tika membuka perform di kantor Okezone dikawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (10/6/2015).
 
Sontak perkataan Tika mendapat sambutan dan sorak para awak Okezone yang sedang bekerja, lagu Tak Jodoh pun seketika menghibur para pendengarnya. Setelah itu, giliran lagu upbeat coba digoyang T2 dikantor Okezone.
 
"Biar enggak patah hati ini lagu semangat yang suka ketahuan bohong," kata Tiwi lagi-lagi disambut tawa dari para Okezoners, dan lagu Malu-Malu Dong pun melantun.
 
Setelah dua lagu, kini giliran lagu OK yang membesarkan nama T2 berkumandang, para awak Okezone dengan kompak mengiringi Tika dan Tiwi bernyanyi.
 
Ya, kehadiran T2 yang ciamik dan enerjik sukses membuat hiburan tersendiri di kantor Okezone. Terima kasih T2.

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini