Share

Jessica Iskandar dan Suami Asyik Dugem bareng Hotman Paris, Diingatkan Masalah Cicilan

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 27 Desember 2022 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 27 33 2735353 jessica-iskandar-dan-suami-asyik-dugem-bareng-hotman-paris-diingatkan-masalah-cicilan-OxxssFfptv.jpg Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, dan Hotman Paris. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Jessica Iskandar menjadi sorotan karena unggahan terbaru Hotman Paris di Instagram. Ia terpergok sedang asyik dugem bersama Vincent Verhaag di kelab malam milik sang pengacara di Bali.

Jessica dan Vincent mendatangi kelab yang baru akan diresmikan pada 30 Desember mendatang. Hotman Paris pun tidak menyiakan momen tersebut dengan berfoto bersama mereka.

Terlihat Jessica Iskandar mengenakan baju crop top berwarna silver yang mengkilap. Ia diapit oleh Hotman Paris yang mengenakan kemeja kuning serta Vincent yang mengenakan kemeja berwarna salem.

"Dengan Jedar & Suami di Nite Club W Super Club yang buka 30 Desember 2022 di Kompleks Atlas Bali! Selesai Beach Club, lanjut ke Diskotik di Atlas," tulis Hotman, dikutip pada Selasa (27/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Unggahan Hotman tersebut menuai beragam respons netizen. Di antaranya menyentil Jessica yang terlihat bersenang-senang di tengah kabar dirinya kesusahan membayar cicilan rumah lantaran menjadi korban dugaan penipuan.

"Katanya enggak punya uang buat byr cicilan rumah.. tapi kok senang-senang terus?" komentar netizen.

"Lo banyak mengeluh. Tapi masih bisa naik mobil party tidur pake AC. Di luar sana banyak yang lebih susah," komentar netizen.

"Enggak ada duit kok ke night club," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar menjadi korban dugaan penipuan rekannya berkedok bisnis rental mobil. Ia mengalami kerugian hingga mencapai hampir Rp10 miliar hingga kesulitan membayar cicilan rumah.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini