Share

Asri Welas Sempat Tak Mau Menengok Saat Dipanggil dengan Nama Perannya di Sitkom

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 13 Desember 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 13 33 2726174 asri-welas-sempat-tak-mau-menengok-saat-dipanggil-dengan-nama-perannya-di-sitkom-qAjlG5SwIf.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis sekaligus presenter Asri Pramawati memang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sejak membintangi sitkom Suami Suami Takut Istri, nama wanita 43 tahun itu lebih dikenal sebagai Asri Welas.

Nama Welas begitu melekat padanya. Sampai-sampai, meski sudah tak lagi bermain dalam sinetron tersebut, tetap saja orang-orang memanggilnya 'Welas'.

"Begitu keluar (tidak sedang syuting), kita dipanggil dengan nama peran kita 'Welas, welas'," ungkap Asri Welas, dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Selasa (13/12/2022).

Kala itu, ibu tiga anak ini mengaku ogah menoleh kepada sosok yang memanggilnya dengan nama tersebut. Rupanya, lantaran Asri sempat kesal dipanggil menggunakan nama karakter dalam sinetron lama.

"Gue nggak nengok loh, (dipanggil) Welas, Welas. Mbak kok gak nengok? nama saya Asri bukan Welas," ujar Asri.

Asri Welas

"Bener loh, gue sempat marah" katanya.

Tak hanya itu saja, Asri juga sempat heran mengapa setiap kali bermain dalam sinetron baru, nama Welas tetap diikutsertakan. Padahal, sinetron baru itu tayang di stasiun televisi yang berbeda.

Follow Berita Okezone di Google News

"Bahkan sinetron setelah itu masih pakai (nama) Welas. Gue bilang gini, kamu kan bikin sinetron baru yah, ngapain pakai nama Welas? Welas kan karakter yang kemarin," ujarnya.

"Katanya gak apa-apa mbak, aneh banget," lanjutnya.

Tapi pada akhirnya, Asri menerima untuk menggunakan nama Welas hingga kini. Terbukti, nama Asri Welas seperti membawa keberuntungan.

Asri Welas sampai sekarang masih laris manis menerima tawaran film maupun series sehingga karirnya sebagai aktris kian melambung.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini