Share

Maia Estianty Tak Akan Laporkan Pinkan Mambo ke Polisi, Ini Sebabnya

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 10 Desember 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 33 2724544 maia-estianty-tak-akan-laporkan-pinkan-mambo-ke-polisi-ini-sebabnya-yRvsa5cejB.jpg Pinkan Mambo (Foto: IG Pinkan Mambo)

JAKARTA - Maia Estianty telah memaafkan mantan rekan duetnya, Pinkan Mambo. Maia memilih memaafkan Pinkan setelah menyinggungnya beberapa waktu lalu.

Pinkan sebelumnya telah menyampaikan permintaan maaf kepada Maia. Tak hanya itu, permintaan maaf tersebut juga disampaikan untuk beberapa artis lain yang sempat ia singgung soal kehidupan pribadinya seperti Raffi Ahmad, Rizky Billar, hingga Nagita Slavina.

Maia Estianty yang ikut disinggung pun akhirnya memaafkan kelakuan Pinkan Mambo.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

"Oh enggak ada masalah karena aku paham banget sifatnya dia, dan dia juga udah minta maaf, buat aku sih aku paham banget kok dia orangnya seperti apa. Jadi aku enggak ambil pusing," kata Maia Estianty.

Sempat beredar kabar bahwa Maia Estianty akan melaporkan Pinkan Mambo terkait ucapannya ke pihak berwajib. Namun, hal tersebut dibantah oleh ibu tiga anak itu.

"Itu berita dari mana? Alhamdulillah sampai hari ini seorang Maia Estianty digangguin siapapun enggak pernah sampai berususan ke polisi," kata Maia.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Pinkan Mambo mendadak membuat heboh publik dengan sederet komentarnya terhadap beberapa artis lain. Bahkan, Pinkan mengaku pernah menjadi wanita simpanan pria kaya berinisial G.

Selain itu, Pinkan juga pernah mengkalim dirinya orang kaya dan menilai Ferarri milik Raffi Ahmad adalah sampah. Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga kembali membahas masalahnya dengan Maia Estianty ketika menjadi rekan duetnya dalam grup vokal Ratu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini