Share

Berseteru, Maia Estianty Maafkan Pinkan Mambo karena Ayat Alquran

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723462 berseteru-maia-estianty-maafkan-pinkan-mambo-karena-ayat-alquran-uLbrsNid20.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty menanggapi tentang permasalahannya dengan Pinkan Mambo belakangan ini. Mantan rekan duetnya itu memang sempat menyinggung Maia dengan komentar-komentar pedas tiap di wawancara awak media.

Maia menceritakan tentang masalah ini ketika ditanyakan oleh Ratu Rizky Nabila. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan Pinka.

Dia (Pinkan) udah minta maaf, enggak apa-apa, gue cuma jawab santai. 'oh iya, santai Pink," ujar Maia.

Ternyata rahasia ketenangannya ini karena Maia menyerahkan semua permasalahannya kepada Tuhan. Pelantun Lelaki Buaya Darat ini mengaku selalu mencoba mencari jawaban lewat Alquran setiap kali dihadapi perkara.

"Karena gue juga buka ayat Alquran. Kalau ayatnya keluar gue suruh perangi, ya gue perangi. Tapi kalau ayatnya menyuruh gue diem, ya udah engak usah dibalas," imbuhnya.

Maia Estianty kemudian membagikan kiat ini kepada Ratu Rizky Nabila agar menerapkannya. Menurutnya, setiap orang lebih baik berusaha berpikir tenang dan membuka Alquran untuk menemukan solusi dari setiap permasalahan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Makanya lo sebelum emosi, duduk diam. Buka Alquran, (tanya) 'terus aku mesti bagaimana ya Allah?' Oh ternyata (dalam ayat yang terbaca) kita disuruh diam, ya udah diemin aja," kata Maia.

"Kalau apapun kita kembalikan kepada Tuhan enak, lebih terarah. Kalau disuruh maju, maju. Diem, ya diem," sambungnya.

Perseteruan Maia dan Pinkan ini bermula ketika keduanya berbincang di kanal YouTube MAIA AL EL DUL TV. Ternyata ada kata-kata Maia yang tidak berkenan di hati Pinkan.

Pinkan geram karena disebut Maia tidak disiplin selama bergabung di Ratu dan merasa banyak ucapan-ucapan mantan rekan duetnya itu tak sesuai kenyataan. Ia bahkan tak segan melontarkan sindiran pedas kepada Maia ketika diwawancara awak media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini