Share

Raffi Ahmad akan Hadiri Akad Nikah Kaesang-Erina dengan Pesawat Jet Pribadi?

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2724256 raffi-ahmad-akan-hadiri-akad-nikah-kaesang-erina-dengan-pesawat-jet-pribadi-AVdddpULF4.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raffi Ahmad menerima undangan pernikahan dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Rencananya ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu akan menghadiri acara akad nikah Kaesang dan Erina yang berlangsung pada Sabtu, 10 Desember 2022 besok.

Berkenannya Raffi Ahmad untuk hadir di acara tersebut diketahui saat dirinya berdebat bersama Irfan Hakim soal undangan pernikahan Kaesang. Kala itu, Irfan menyebut bahwa undangan yang diterimanya dari Kaesang memiliki barcode, sementara Raffi tidak.

Hal itu membuat Raffi khawatir bahwa undangan yang diterimanya palsu. Hal itu membuatnya meminta kepastian, lantaran sudah memesan tiket pesawat dan bus menuju ke lokasi pernikahan Kaesang dan Erina di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

"Mas (Kaesang) ini nggak ada barcode ini undangan. Salah lagi. Mas barcode Mas," kata Raffi Ahmad di acara FYP.

"Mas (Kaesang) aku sudah beli tiket pesawat sama tiket bus," lanjutnya.

Meski begitu, sahabat Erina sekaligus koordinator bridesmaid yang hadir di acara tersebut mengatakan bahwa Raffi dan Irfan diundang di acara berbeda. Raffi di akad nikah, sementara Irfan di resepsi.

Raffi Ahmad

"Beda sih kalau resepsi sama akad. Nanti dikoordinasikan lagi saja," kata Sarah Pia selaku sahabat Erina.

Tak lama, Irfan pun mengajak Raffi untuk berbicara soal kendaraan yang akan digunakannya menuju ke pernikahan Kaesang dan Erina. Irfan bahkan menyebut bahwa Raffi Ahmad akan menuju Yogyakarta menggunakan pesawat jet pribadi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Padahal kesananya rencana mau pakai pesawat pribadi ya? Dari tadi kita ngoceh dia (Raffi) diam saja," kata Irfan Hakim.

sementara itu belum diketahui pasti apakah Raffi Ahmad akan hadir di acara tersebut menggunakan pesawat jet pribadi atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini