Share

Terima Permintaan Maaf Pinkan Mambo, Maia Estianty: Aku Paham Sifatnya

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2724070 terima-permintaan-maaf-pinkan-mambo-maia-estianty-aku-paham-sifatnya-7rglmgrAN4.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty mengaku sudah tidak ada masalah dengan Pinkan Mambo. Ia mengatakan bahwa mantan rekan duetnya itu sudah meminta maaf kepadanya.

Maia mengaku sudah paham betul dengan sifat Pinkan, sosok yang pernah bekerja sama dengannya dalam grup musik Ratu. Karena itu lah, dia tak mau memperpanjang urusan dan menerima permintaan maaf pelantun Kekasih yang Tak Dianggap tersebut.

"Aku nggak ada masalah. Aku paham banget sifatnya dia dan dia juga sudah minta maaf buat aku sih, aku paham banget orangnya seperti apa," ujar Maia, ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakartga Pusat.

"Jadi aku nggak ambil pusing karena aku tahu banget anaknya seperti apa, enggak apa-apa. Aku ya sudah," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Maia juga membantah kabar burung yang menyebutkan dirinya melaporkan Pinkan lantaran perseteruan ini. Ibu tiga anak itu bahkan heran dari mana kemunculan rumor tersebut.

"Itu berita dari mana? Gini ya, alhamdulillah sampai hari ini seorang Maia Estianty diganggu siapapun enggak pernah sampai lapor polisi," katanya.

Menurutnya, hal demikian hanya membuang waktu. Ia lebih memilih memanfaatkan waktu untuk menikmati momen bareng sang suami, Irwan Mussry ketimbang repot melaporkan orang ke polisi.

"Mendingan waktunya buat sama Mas Irwan saja. Jalan-jalan, traveling kan lebih enak," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini