Share

Ada Masalah Pribadi, Jinni Keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2723826 ada-masalah-pribadi-jinni-keluar-dari-nmixx-dan-jyp-entertainment-WANgWnfPAf.jpg Jinni resmi keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment. (Foto: JYP)

SEOUL - Choi Yun Jin alias Jinni resmi meninggalkan grupnya, NMIXX, setelah debut Februari 2022. Tak hanya grup tersebut, idol K-Pop berusia 19 tahun itu juga dipastikan tidak lagi bergabung dengan JYP Entertainment. 

Hal tersebut diumumkan agensi bentukan Park Jin Young tersebut dalam keterangan resminya, pada 9 Desember 2022. JYP mengungkapkan, alasan Jinni keluar karena permasalahan pribadi. 

Jinni memutuskan keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment. (Foto: JYP)

Sayang, agensi tersebut tak membeberkan secara mendetail permasalahan pribadi apa yang dihadapi Jinni. Namun agensi itu memastikan, kontrak eksklusif dengan sang idol sudah dibatalkan. 

“Kami meminta maaf jika kabar ini mengejutkan penggemar. Dengan pemberitahuan ini, maka MMIXX akan melanjutkan kegiatan keartisan mereka dengan enam personel,” ujar JYP Entertainment dalam keterangan resminya. 

BACA JUGA: 8 Artis Korea Sukses Keluar dari Kemiskinan

BACA JUGA: 11 Artis Beda Agama dengan Orangtua, Tetap Harmonis dan Jaga Toleransi

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pada pengujung keterangannya, agensi itu meminta penggemar untuk menyemangati dan mendukung Jinni yang akan memulai langkah barunya sebagai artis solo. 

NMIXX. (Foto: JYP Entertainment)

“Kami juga berharap, NSWER (fandom NMIXX) tetap mendukung enam personel yang tersisa yang akan terus bertumbuh mengejar mimpi mereka. Sekali lagi, kami minta maaf kepada penggemar yang sudah mendukung NMIXX selama ini.”

BACA JUGA: Foto-foto Acara Siraman Kaesang Pangarep, Berjalan Penuh Haru

BACA JUGA: Jerinx Berulah Lagi, Nora Alexandra Kena Caci Maki

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini