Share

Ogah Ladeni Jefri Nichol, Ini Alasan Rizky Billar

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2723619 ogah-ladeni-jefri-nichol-ini-alasan-rizky-billar-NxW6e7Xnsr.jpg Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)

JAKARTA - Jefri Nichol siap adu jotos dengan Rizky Billar di atas ring tinju. Rizky Billar kemudian merespons tantangan tersebut.

Hingga saat ini, Rizky Billar enggan menerima tantangan tersebut. Dirinya lebih fokus membina rumah tangga usai diterpa kasus KDRT.

"Saat ini saya lagi fokus membangun keluarga kecil saya, jadi saya nggak mau membiarkan hal luar untuk mengganggu fokus saya,"ujar Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar mengaku mendapatkan kabar tantangan adu jotos oleh Jefri Nichol melalui salah satu sahabat dekatnya. Setelah mengetahui adanya tantangan tersebut, Rizky Billar sempat menghubungi Jefri untuk mengonfirmasi soal tantang tinju tersebut.

"Jujur saya kenal, kemarin saya sempat lihat juga dan dikabarin sama teman saya juga, makanya saya sempat nge-chat anaknya,"imbuh dia.

"Saya bertanya dan mengkonfirmasi apakah saya punya salah atau tidak, dan kita gak tahu maksud dan tujuannya apa,"sambung Rizky Billar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Suami Lesti Kejora meyakini bahwa tantangan yang dilayangkan Jefri tidak memiliki niatan buruk apapun. "Yang pasti dari bahasa tersebut tidak ada niat buruk sama sekali,"tutur Rizky Billar.

Seperti diketahui, Jefri Nichol sempat menantang Rizky Billar adu tinju usai dirinya menuliskan Tweet tentang kasus Arawinda Kirana dan Amanda Zahra. Saat itu ia ditantang netizen untuk beradu tinju melawan Guiddo Ilyasa yang merupakan suami dari Amanda dan digosipkan selingkuh dengan Arawinda.

Tertarik dengan tantangan tersebut, bintang Pertaruhan ini lantas menerima ajakan netizen. Namun, ia juga meminta netizen tersebut untuk sekalian mengajak Rizky Billar bertarung tinju melawannya.

"Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," kata Jefri Nichol di Twitter pada 3 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini