Share

Nia Ramadhani Tegas ke Anak Perempuannya: Biar Tahu Konsekuensi

Selvianus, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722597 nia-ramadhani-tegas-ke-anak-perempuannya-biar-tahu-konsekuensi-71YWq5RnGY.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, kini makin bertambah besar. Sebagai ibu, dia mengaku telah menanamkan nilai-nilai tanggung jawab kepada sang anak di tengah perkembangan zaman yang semakin pesat.

"Sebenarnya diajarin saja tentang tanggung jawab dan konsekuensi. Anak-anak sekarang sudah pintar, bisa akses semuanya," kata Nia Ramadhani saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi dikasih tahu saja konsekuensinya dan juga tanggung jawab dia sebagai seorang manusia dan perempuan,"sambung dia.

Artis 32 tahun ini blakblakan menyebut dirinya ibu yang tegas. Kendati demikian, dia bersyukur Mikhayla, memiliki karakter yang terbuka dengan ibunya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku sangat tegas sama dia. Tapi Mikhayla alhamdulillah seorang anak yang sangat jujur. Apapun ada di pikiran dan pandangan, dia pasti kasih tahu," tuturnya.

"Pokoknya kami sebagai orangtua zaman sekarang harus open minded. orangtua dulu satu arah, kalau dulu kami dikasih tau harus nurut, walupun kami nggak tau kenapa nggak boleh,"lanjut dia.

Selain itu demi perkembangan anaknya, dia selalu memberikan kenyamanan kepada putrinya. Agar terciptanya kondisi yang aman bagi perkembangan Mikhayla kedepannya.

"Dia menceritakan suatu di sekolah walau masalah anak-anak tapi aku berusaha memposisikan sebagai temen dan menanggapinya seru,"jelasnya.

"Biar dia nyaman pokoknya aku menciptakan kondisi yang aman dan sehatlah untuk anak-anak aku, "tutur Nia Ramadhani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini