Share

Gisella Anastasia Tak Suka Video Syurnya Dijadikan Bahan Bercanda: Lukanya Belum Kering

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722139 gisella-anastasia-tak-suka-video-syurnya-dijadikan-bahan-bercanda-lukanya-belum-kering-d2IYBqkmB2.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setiap manusia selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Begitupun Gisella Anastasia, yang hingga kini masih berusaha untuk memperbaiki diri.

Namun, ada satu hal yang membuat ibu dari Gempita ini kadang merasa keberatan dengan candaan orang-orang terkait dirinya. Terutama soal video syur yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Kepada Daniel Mananta, mantan istri Gading Marten ini mengaku sering mendapatkan candaan soal video syurnya. Hal itu rupanya membuat dirinya merasa keberatan.

"Gisel, ada nggak sih menurut lo sesuatu yang terlalu serius untuk dibecandain sama orang?" tanya Daniel Mananta.

"Paling kalau yang bikin aku turn off itu mungkin satu area sih. Mungkin tentang masa lalu gue ya. Karena bukannya aku nggak memaafkan diri sendiri, udah sih tapi itu kan masih proses dan masih belajar terus," kata Gisel.

Bingung dengan kisah masa lalu Gisel yang mana hingga membuatnya merasa tersinggung jika dijadikan bahan bercanda, Daniel pun mencoba untuk menegaskan arah pembicaraan mereka. "Ini ngomong-ngomong tentang pernikahan kah?," tanya Daniel lagi.

Gisella Anastasia

Gisel pun membantahnya. Bukan pernikahannya dengan Gading yang dijadikan bahan candaan sehingga membuatnya tersinggung, tetapi terkait video syur dirinya bersama pria bernama Nobu.

"Yang satunya sih, tentang kasus, gitu-gitu. Karena kayak lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku," tegas Gisel.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pelantun Cara Lupakanmu ini mengaku bahwa hingga kini dirinya masih terus berproses untuk bisa memiliki kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, ia menyebut bahwa dirinya dan Tuhan sudah berjuang keras untuk tetap bisa terus bersemangat hingga saat ini.

"Tapi belajar, berproses terus maksudnya sampai sekarang juga udah jauh lebih baik. Itu aku merasa untuk bisa jalan sampai sekarang, masih bersemangat, kerja, untuk keluarga, untuk punya kehidupan yang normal itu aku sama Tuhan kerja keras banget," bebernya.

"Jadi kalau ada yang becandain itu aku masih agak kayak, 'Boleh nggak sih gue udah setengah mati lo jangan tarik gue ke situ lagi dong," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini