Share

Biodata dan Agama Keisya Levronka, Arek Malang yang Berhasil Mejeng di Times Square NYC

Rina Anggraeni, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721503 biodata-dan-agama-keisya-levronka-arek-malang-yang-berhasil-mejeng-di-times-square-nyc-fuwpbgYG9O.jpg Keisya Levronka (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Keisya Levronka memang menarik untuk dibahas. Pasalnya, penyanyi cantik asal Malang, Jawa Timur ini berhasil mencatatkan prestasi dalam karier bermusiknya.

Lagu Tak Ingin Usai yang dirilisnya pada 13 Mei silam, telah didengarkan lebih dari 100 juta kali di Spotify. Hal itu membuat wajah penyanyi 19 tahun tersebut berhasil mejeng di billboard Times Square New York City.

Capaian serupa sebenarnya telah diraih sederet musisi ternama Tanah Air, seperti Raisa, Rossa, Weird Genius, NIKI, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Nadin Amizah, Lyodra, hingga Tiara Andini.

Atas keberhasilannya menembus New York Time Square, Keisya Levronka merayakannya dengan menulis sebuah pesan tentang perjuangan di akun Instagram pribadinya, pada 16 November silam.

“Selalu percaya, setelah hujan akan ada pelangi. Kepompong pun akan menjadi kupu-kupu pada waktunya. Aku gagal berkali-kali, namun tak tenggelam. Aku masih berdiri dan terus berjuang,” katanya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Pernyataan itu dibuat Keisya lantaran derasnya kritik yang dia terima akibat aksi panggungnya yang dianggap mengecewakan. Kerap tak bisa mencapai nada tinggi saat bernyanyi Live sempat membuat dia menjadi bulan-bulanan warganet.

Namun rasa kecewa itu tampaknya berbuah manis dengan capaiannya membukukan ‘100 million streams on Spotify’. Sementara di YouTube, video klip lagu itu sudah ditonton lebih dari 61 juta kali dalam 6 bulan terakhir.

Keisya Levronka memulai terjun ke dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2019-2020. Setelah lulus dari ajang tersebut, dia digaet Universal Music Indonesia dan merilis single debut, Jadi Kekasihku Saja.

Namanya berhasil dikenal luas setelah merilis lagu Tak Ingin Usai yang diciptakan oleh musisi Mario G. Klau. Lagu itu berhasil menguasai berbagai platform musik digital Indonesia dan masuk daftar Billboard Indonesia selama 11 pekan.

Nama: Keisya Levronka

Lahir: Surabaya, 2 Februari 2003

Agama: Islam

Pendidikan:

SD Negeri Sawojajar 1

SMP Negeri 14 Malang

SMA Negeri 9 Malang

Profesi:

Penyanyi, aktris, model

Instagram: @keisyalevronka

Label: Universal Music Indonesia

Orangtua :

Havron Liebchen (ayah)

Levi Leonita (ibu)

Lagu: Tak Ingin Usai, Jadi Kekasihku Saja, Tergesa, Lagu Untuk Hari Ini

Film: Dear Nathan: Thank You Salma, Lara Ati.

 (RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini