Share

5 Tahun Menduda, Atalarik Syach Mengaku Hati-hati Memilih Pasangan

Selvianus, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720403 5-tahun-menduda-atalarik-syach-mengaku-hati-hati-memilih-pasangan-W0BFSjebNS.jpg Atalarik Syach (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Atalarik Syach diketahui sudah 5 tahun menyandang status duda. Usai bercerai dari Tsania Marwa, hingga saat ini pria 49 tahun ini masih juga belum memutuskan untuk menikah lagi.

Keputusan kakak Teddy Syach tersebut untuk tak menikah lagi, diketahui lantaran dirinya kini terlalu berhati-hati dalam memiliki pasangan hidup. Padahal, belakangan ini ia mengaku tengah dekat dengan beberapa wanita.

"Ya saya membuka hati, tapi hati, hati, hati tiga kali tadi. Tentu saja hatinya sudah terbuka cuma hati-hati ada temannya sekarang kalau saya jalani hidup dulu," jelas Atalarik Syach saat ditemui awak media di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Dasar entar ketemu sama seseorang juga dasarnya, sifatnya penghormatan yang paling penting. Ibaratnya melakukan pelan-pelan banget, saya nggak bisa buru-buru," lanjutnya.

Bapak dua anak ini menyebut bahwa kini dirinya lebih fokus untuk bekerja dan memantau tumbuh kembang anak-anaknya. Hal itulah yang akhirnya membuat bintang Love Story the Series ini belum mau membuka hatinya, termasuk menikah.

Atalarik Syach

"Pelan-pelan karena saya juga lihat waktu, anak-anak saya masih kecil. Saya juga udah kerja fokus banget sama kerjaan jadi kehidupan ruang lingkupnya di kerjaan sama di rumah," bebernya.

"Kalau saya bagi dengan seseorang lagi, iya kalau orang rumahan, kalau sosialita di luar sama terus dengan kamera-kamera kaya kalian itu end dulu deh," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Saat ditanya soal kriteria pasangan hidup, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini mengaku hanya ingin mendapatkan sosok wanita yang bisa menyayangi anak-anaknya. Apalagi selama 5 tahun belakangan kehidupannya selalu dipenuhi dengan anak-anaknya, buah cinta dari pernikahannya bersama Tsania Marwa.

"Kriteria saya ialah biar dia lebih kompak untuk anak-anak saya otomatis hatinya saya lebih tergerak. Sifat anak-anakku lebih kompleks terus sama keadaan rumah," bebernya.

"Apalagi anak-anak secara pribadi dan fisik saya tuh sudah kebagi sama anak-anak, jadi nggak bisa lebih seseorang, waktu gue gini-gini harus ikuti saya nggak bisa," tansas Atalarik Syach.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini