Share

Iris Bella Ungkap Kemajuan Anak Usai di Sekolahkan

Selvianus, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720392 iris-bella-ungkap-kemajuan-anak-usai-di-sekolahkan-IilybHdFpW.jpg Irish Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Irish Bella memilih untuk menyekolahkan putranya, Air Rumi Akbar meski baru berusia 2 tahun. Hal tersebut jelas membuat orang yang mengetahuinya kaget, mengingat usia Air masih terlalu kecil.

Meski begitu, istri dari Ammar Zoni ini mengaku bahwa dirinya tak sengaja menyekolahkan anaknya agar membuat Air lebih pintar dibanding anak seusianya. Namun, karena ia ingin agar Air bisa memiliki sifat mandiri dan dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

"Anak aku yang besar umurnya sudah dua tahun. Sebenarnya orang pasti pikirnya ‘dua tahun kok sudah disekolahin sih? Buat apa?’ Tapi aku mau anakku sudah terbiasa dengan lingkungan," ungkap Irish saat ditemui di Kawasan Jakarta Convention Center Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski begitu, perempuan 26 tahun ini menyebut jika ada cukup banyak kemajuan yang dialami anaknya usai disekolahkan. Menariknya, Air disebut sudah bisa berbicara dan berhitung.

Irish Bella dan Air Rumi

"Aku juga agak kaget. Karena dulu waktu pertama sekolah, dia belum bisa banyak bicara. Manggil Mami Daddy saja waktu itu masih jarang banget," katanya.

"Apalagi di umur dia dua tahun ini, sekolahnya sudah nggak didampingi lagi. Biar bisa belajar mandiri,” lanjutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bintang film Me vs Mami ini juga mengatakan jika anaknya semakin lancar dalam berbicara. Hal itu jelas membuat Irish semakin bersyukur dengan perkembangan anaknya.

"Sekarang begitu sudah berapa bulan sekolah, dia sudah lancar berhitung, percakapannya juga semakin lancar. Menurut aku sedini mungkin dan senyaman mungkin anak kami bisa belajar. Jadi untuk sekolah,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini