Share

Ardhito Pramono Mendadak Religius saat Direhab: Baca Yasin Mulu

Melati Pratiwi, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 33 2719814 ardhito-pramono-mendadak-religius-saat-direhab-baca-yasin-mulu-deM910M7Uk.jpg Ardhito Pramono. (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

JAKARTA - Ardhito Pramono sempat menjalani rehabilitasi lantaran terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Tak sendirian, pelantun Bitterlove ini menjalani masa tersebut bersama para rekan artis yakni komika Coki Pardede dan Fico Fachriza.

Mereka kemudian berbagi cerita tentang kehidupan mereka di sana. Fico membuka obrolan, bahwa ada banyak orang yang mendadak jadi agamis saat menjalani rehabilitasi.

"Yang aneh adalah anak-anak di rehab tuh banyak yang tiba-tiba jadi agamis" kata Fico Fachriza, dikutip dari Youtube Noice, Sabtu (3/12/2022).

Coki lantas meluruskan ucapan Fico. Menurut Coki, hal tersebut tak berlaku bagi dirinya, Ardhito Pramono dan juga Fico. Tapi Fico justru menegaskan Ardhito adalah salah satu yang menjadi lebih agamis.

"Eh Ardhito iya (jadi agamis)" kata Fico.

Mendengar pembelaan dari Fico, Ardhito pun membenarkan hal tersebut. Dia bahkan mengaku sering membaca salah satu surat dalam Alquran.

"Gue baca Yasin mulu" ucap Ardhito.  

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Fico menambahkan, Ardhito bukan sekadar membaca surat Yasin, tetapi juga mendirikan ibadah salat fardhu.

"Baca yasin, salat lima waktu dia" tuturnya.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono ditangkap pada Januari 2022 di kawasan Duren Sawit. Pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa narkoba berjenis ganja.

Atas penyalahgunaan narkoba tersebut, Ardhito Pramono harus menghabiskan hari selama enam bulan di RSKO Cibubur untuk rehabilitasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini