Share

Maia Estianty Bikin Konten Audisi Duo: Harus Hati-hati Cari Partner, Aku Tidak Mau Ada Drama

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719072 maia-estianty-bikin-konten-audisi-duo-harus-hati-hati-cari-partner-aku-tidak-mau-ada-drama-jCZhR3IwDN.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

JAKARTA - Musisi Maia Estianty membuat sebuah konten di YouTube seolah sedang mencari partner untuk dijadikan partner duo. Seperti diketahui, sudah bertahun-tahun lamanya, Maia tak muncul di industri musik Indonesia dengan format duo seperti Ratu maupun Duo Maia.

Dalam video, Maia mengatakan ingin membawa kembali duo tersebut setelah vakum beberapa lama.

"Kali ini aku setelah berapa tahun vakum di dunia musik indonesia, aku punya niatan untuk menghidupkan kembali duo aku yang kemarin sempat enggak ada," ujar Maia Estianty, dikutip YouTube Maia Al El Dul TV, Jumat (2/12/2022).

Ibu tiga anak ini lantas mengaku hendak mengaudisi seseorang yang spesial. Menurut Maia, dirinya perlu waspada ketika mencari rekan duo.

Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

"Partner ini harus mencarinya hti-hati banget, aku tidak mau ada drama dalam kehidupan duo-nya," lanjut Maia Estianty.

Mulanya, Maia menghadirkan sesosok wanita yang wajahnya ditutupi. Dirinya bernyanyi lagu milik Ratu berjudul 'Salahkan Aku Terlalu Mencintaimu'.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Namun Maia kurang puas hingga datangnya sosok Fergy alias Ncess Nabati. Bukannya dijadikan partner duo, Ncess Nabati justru diminta untuk membantu para tukang di halaman rumahnya.

Tak diketahui apakah Maia memang berniat mencari rekan Duo dan menghidupkan kembali Ratu, atau semua hanyalah sekedar konten belaka.

Sementara itu, belakangan nama Maia Estianty kerap diseret oleh mantan partnernya di Ratu yakni Pinkan Mambo. Pinkan beberapa kali menyinggung nama Maia dengan mengungkapkan beberapa hal.

Tapi baru-baru ini, Pinkan menuturkan permintaan maafnya kepada Maia Estianty di depan awak media. Pinkan mengaku apa yang dia sampaikan tentang Maia hanyalah bentuk klarifikasi.

"Mau minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan, dimulai dari Maia Mussry saya mohon maaf kalau saya terkesan menjelek-jelekan, saya cuma mengklarifikasi apa yang kurang benar," kata Pinkan, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini