Share

Lee Seung Gi Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Hook Entertainment

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718936 lee-seung-gi-ajukan-pembatalan-kontrak-dengan-hook-entertainment-mMdLmGl6kc.jpg Lee Seung Gi ajukan pembatalan kontrak dengan Hook Entertainment. (Foto: KBS)

SEOUL - Lee Seung Gi resmi mengajukan pembatalan kontrak dengan agensinya, Hook Entertainment. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan sang aktor, pada 1 Desember 2022. 

“Hari ini (1/12/2022), Lee Seung Gi sudah mengirimkan surat pembatalan kontrak eksklusifnya dengan Hook Entertainment,” ungkap perwakilan sang aktor dikutip dari Soompi, Jumat (1/12/2022). 

Lee Seung Gi ajukan pembatalan kontrak dengan Hook Entertainment. (Foto: KBS)

Permasalahan Lee Seung Gi dengan agensi tersebut bermula dari permintaan sang aktor atas transparansi data pembayaran honor. Kemudian diketahui, dia tak menerima sepeser pun honor bermusiknya selama 18 tahun. 

Awalnya perwakilan Hook Entertainment membantah temuan tim hukum sang aktor dan memastikan akan menyelidiki lebih lanjut permasalahan tersebut. Tak hanya itu, perwakilan sang aktor juga membongkar borok bos agensi tersebut. 

Ternyata selama 8 tahun terakhir, aktor 35 tahun itu pernah meminjamkan uang miliaran won kepada CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young yang digunakan untuk membeli apartemen mewah.

BACA JUGA: Kronologi Lee Seung Gi 18 Tahun Tak Dibayar Agensi

BACA JUGA: Pesan Menyentuh Aliyyah, untuk Sisca Kohl Usai Menikahi dengan Jess No Limit

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pada 28 November 2022, tim hukum Lee Seung Gi membantah pernyataan agensi yang mengklaim sudah membayar keuntungan sang aktor dari musik. Sekitar 2 hari kemudian, Kwon Jin Young kembali buka suara. 

Lee Seung Gi ajukan pembatalan kontrak dengan Hook Entertainment. (Foto: KBS)

Lewat pesan yang dikirimkannya melalui email, dia mengaku, akan bertanggung jawab penuh atas pembayaran musik Lee Seung gi selama 18 tahun terakhir.*

BACA JUGA: Anak Sebut Kedekatan dengan Pinkan Mambo Hanya di Depan Kamera

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini