Share

BCL Pertahankan Barang Peninggalan Ashraf Sinclair: Kalau Kangen, Aku Pakai

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718893 bcl-pertahankan-barang-peninggalan-ashraf-sinclair-kalau-kangen-aku-pakai-U5QLMtAmvA.jpg Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) masih menyimpan rapi semua barang-barang peninggalan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Dia mengaku, tidak ada yang berubah dan semua barang-barang itu masih ada di tempatnya. 

“Jujur, sampai sekarang semuanya masih di tempat yang sama. Seperti foto dan baju-baju masih di kamar,” katanya dalam konferensi pers di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC), Malaysia, seperti dikutip dari New Straits Times, pada Jumat (1/12/2022). 

Bunga Citra Lestari dan mendiang suami, Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Bunga Citra Lestari mengatakan, belum siap menyingkirkan barang-barang peninggalan sang suami dari kamarnya. “Enggak bisa. Karena kalau kangen, aku pasti pakai baju dia,” tutur ibu satu anak itu menambahkan. 

Aktor Malaysia, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung, pada 18 Februari 2020. Pelantun Sunny tersebut mengaku, sempat mengisolasi diri selama 8 bulan setelah kepergian sang suami. 

“Saat itu, hanya ada aku, anakku, orangtua, dan saudara-saudaraku di rumah. Ibu Ashraf sempat tinggal bersama kami untuk beberapa lama. Kemudian ada lockdown karena COVID-19,” ungkapnya dikutip dari New Straits Times, Jumat (1/12/2022).

BACA JUGA: Jawaban Bunga Citra Lestari Usai Dituding Hamil Anak Ariel NOAH

BACA JUGA: Anak Sebut Kedekatan dengan Pinkan Mambo Hanya di Depan Kamera

 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

BCL mengaku, selalu menangis setiap pagi di masa berkabung. Hal tersebut dilakukannya untuk meluapkan kesedihannya saat itu. Namun perlahan, dia move on dan melanjutkan kembali karier bermusiknya.

 Bunga Citra Lestari dan mendiang suami, Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

“Sekarang, aku baik-baik saja. Aku sudah sangat baik-baik saja. Tapi tentu saja, rasa ‘baik’ yang kurasakan saat ini berbeda,” tutur Bunga Citra Lestari.*

BACA JUGA: Intip Momen Mesra Julian Jacob Lamar Mirriam Eka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini