Share

Pinkan Mambo Takut Dipolisikan Gara-Gara sering Senggol Artis Lain

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718706 pinkan-mambo-takut-dipolisikan-gara-gara-sering-senggol-artis-lain-rP1cbXODbC.jpg Pinkan Mambo. (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

JAKARTA, MPI - Pinkan Mambo telah menyampaikan permohonan maafnya atas beberapa pernyataan yang dinilai menyinggung sejumlah nama artis seperti Maia Estianty, Rizky Billar, Lesti Kejora hingga Raffi Ahmad.

Pinkan sendiri mengaku dirinya halu ketika melakukan hal tersebut. Bahkan, kini ia merasa takut dilaporkan ke polisi terkait kelakukannya itu.

"Saya sedih lihat ada di YouTube pakaian baju warna oren (tahanan) saya takut saya langsung peluk dan berdoa sama Tuhan, saya ini bodoh, saya enggak mikir sejauh ini," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Pinkan juga khawatir apabila pernyataannya yang diduga menjelek-jelekan artis lain, dibawa ke ranah hukum sehingga berdampak pada anak-anaknya yang masih kecil.

"Kalau saya enggak ada (di penjara) karena anak masih kecil dan suami datang di rumah, siapa yang menjaga mereka" ungkap Pinkan.

Apalagi, Maia Estianty yang juga sempat ia komentari, diduga telah menyinggung kelakuannya lewat media sosial.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Maia bilang di instagramnya 'saya masih memantau (Pinkan Mambo-red)" tutur Pinkan menerangkan unggahan Maia Estianty.

Tak ingin dilaporkan ke polisi, Pinkan memutuskan meminta maaf kepada semua publik figur yang sempat ia singgung beberapa waktu lalu.

"Semua orang saya DM untuk minta maaf, Saya takut saya kenapa-kenapa saya ini ibu yang bodoh saya engga mau meninggalkan anak-anak saya, sampai kenapa-kenapa saya ibu yang sangat tidak bertanggungjawab," ungkap Pingkan Mambo sambil menangis.

"Kalau kalian bilang saya halu tentang artis, iya saya halu," ungkapnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini