Share

Syok Dihujat Netizen, Pinkan Mambo Menyesal Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718494 syok-dihujat-netizen-pinkan-mambo-menyesal-minta-rizky-billar-ceraikan-lesti-kejora-lvCwLfdDYL.jpg Pinkan Mambo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pinkan Mambo mendadak menjadi bulan-bulanan netizen usai menyuruh aktor Rizky Billar menceraikan istrinya, Lesti Kejora. Hal itu sontak membuatnya mengaku menyesal telah melontarkan kalimat tersebut.

Wanita 42 tahun ini mengaku jika dirinya hanya bercanda. Ia bahkan menyebut jika candaannya tersebut diharapkan bisa membuat dirinya semakin viral dan banyak mendapatkan tawaran pekerjaan.

"Itu mah saya bercanda biar viral, biar banyak jobnya, walaupun saya emang udah kaya," ungkap Pinkan Mambo saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Dihadapan awak media, mantan rekan duet Maia Estianty ini lantas mengucapkan permohonan maafnya. Dia mengaku tak serius dalam menyuruh Billar menceraikan Lesti sampai menghina fisik.

"Saya mohon maaf dengan seluruh fansnya Lesti Kejora yang udah menghujat saya sampai pak ustadz. Jadi saya mohon maaf kalau saya terkesannya jahat sama kak Lesti, Lesti itu cantik, tiap hari juga latihan nyanyi sama saya, dia cantik, baik, aduh enggak ada orang jelek, orang jelek itu enggak ada," ujarnya.

Pinkan Mambo

Tak hanya itu, Pinkan juga sempat meralat ucapannya soal Lesti Kejora yang bukanlah selera Billar. Meski begitu, ia kembali menegaskan soal kata 'mungkin' yang sempat diucapkannya saat mengucapkan hal itu.

"Buat kak Lesti Kejora, yang saya bilang mungkin jelek dimata Billar. Saya bilang kan mungkin, tapi saya kan enggak bilang jelek," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Pinkan mengakui bahwa sikapnya saat ini semata-mata hanya untuk mencari popularitas belaka. Dia ingin viral dan mendapat banyak pekerjaan di dunia hiburan tanah air.

"Saya itu cuma pengen viral, pengen cari duit buat anak anak saya. Saya itu cuma pengen beda dari yang lain, jadi apa nih yang saya bisa jual dari saya, tapi jadinya jadi jahat ya saya miris dengan saya sendiri," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kemunculan kembali Pinkan Mambo di dunia hiburan memang langsung membuat netizen heboh. Pasalnya, ia tampil dengan sederet komentarnya terhadap beberapa artis lain, hingga pernah mengaku merupakan wanita simpanan pria kaya berinisial G.

Tak berhenti sampai disitu, Pinkan juga mengaku bahwa dirinya adalah orang kaya hingga sempat menyebut bahwa mobil Ferrari milik Raffi Ahmad adalah sampah. Bahkan, ia juga sempat membahas masa lalunya dengan Maia Estianty, termasuk membongkar jika dirinya keluar dari Ratu lantaran hamil di luar nikah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini