Share

Alasan Pinkan Mambo Peringatkan Lesty Kejora Agar Tak Terlalu Bucin pada Rizky Billar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 30 November 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717719 alasan-pinkan-mambo-peringatkan-lesty-kejora-agar-tak-terlalu-bucin-pada-rizky-billar-fLk7fyy1vy.jpg Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo memberikan saran khusus untuk Lesty Kejora. Ia meminta Lesty untuk tidak terlalu bucin (budak cinta) pada suaminya, Rizky Billar.

Saran tersebut disampaikan Pinkan setelah Lesty mencabot laporan terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya beberapa waktu lalu.

"Jadi menurut aku Lesti jangan bucin, nanti kayak gue," ujar Pinkan Mambo dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (30/11/2022).

Sebab, menurut janda 5 anak itu Rizky Billar bisa kembali mengulangi perlakuannya pada Lesty.

Pinkan Mambo. (Foto: MPI)

"Lesty mending ceraiin aja. Nanti itu kalau begitu tahun depan akan begitu lagi, sorry ya Billar," tambah Pinkan Mambo.

Menurut mantan duet Maia Estianty itu, masih banyak lelaki yang lebih tampan dari pada Rizky Billar. Ia juga yakin bahwa Lesty bisa mendapatkan yang lebih dari aktor 27 tahun tersebut.

"Jadi cewek jangan bucin, bukan cuma Billar doang cowok cakep di muka bumi ini," tegas Pinkan Mambo.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan, ia menawarkan diri akan membantu Lesty agar menemukan pria yang lebih baik dan lebih mencintainya dari Billar.

"Tar gua cari buat Lesty yang baik yang tulus menerima lu apa adanya," ungkap Pinkan Mambo.

Sebab, di mata perempuan yang dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu sosok Rizky Billar hanya berpura-pura mencintai sang istri.

"Gua cuma mau bilang Billar kalau emang nggak suka sama Lesty bilang aja, jangan pura-pura suka. Gua bisa lihat orang, dari matanya, mata dia nggak suka sama Lesty," bebernya.

Terlepas dari itu semua, kini rumah tangga Lesty dan Billar juga tampaknya sudah membaik. Keduanya bahkan sudah tak sungkan kembali memamerkan potret mesranya di media sosialnya masing-masing. Terbaru, Rizky Billar juga sudah kembali mengaktifkan akun Instagram pribadinya yang pernah dinonaktifkan pasca terseret kasus KDRT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini