Share

6 Artis Sigap Bela Istri saat Kena Body Shaming, Ada yang Langsung Lapor Polisi

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2718185 6-artis-sigap-bela-istri-saat-kena-body-shaming-ada-yang-langsung-lapor-polisi-8H4TvO21sa.jpeg Artis sigap membela istri saat kena body shaming. (Foto: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar/Instagram @aureliehermansyah)

DERETAN artis sigap membela istri saat kena body shaming. Berprofesi sebagai artis tak dapat terlepas dari komentar negatif netizen. Romantisnya, mereka memiliki suami siaga yang langsung pasang badan ketika ada komentar negatif yang menyerang sang istri.

Siapa saja mereka? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Hamish Daud

Raisa dan Hamis Daud. (Instagram @raisa6690)

Artis sigap membela istri saat kena body shaming. (Foto:Raisa dan Hamis Daud/Instagram @raisa6690)

Aktor Hamish Daud menjadi salah satu sosok suami yang membela istrinya, Raisa yang sempat menerima komentar body shaming, terutama setelah melahirkan.

Membaca komentar itu, Hamish langsung membela sang istri dan mengatakan bahwa Raisa adalah wanita yang paling cantik dan terbaik yang pernah ia kenal. “Aku mencintai istriku. Dialah orang tercantik dan terbaik yang pernah kukenal,” tuturnya.

Andrew White

Andrew White dan Nana Mirdad. (Instagram @nanamirdad_)

Artis sigap membela istri saat kena body shaming. (Foto: Andrew White dan Nana Mirdad/Instagram @nanamirdad_)

Andrew White, suami dari Nana Mirdad ini juga menjadi garda terdepan saat sang istri turut terkena sasaran komentar body shaming. Saat itu, ada netizen yang mempersoalkan kulit Nana yang berwarna sawo matang, sedangkan Andrew yang berkulit putih.

Tak tinggal diam, Andrew memutuskan untuk mengunggah foto mereka berdua dengan menuliskan bahwa dirinya merasa beruntung lantaran memiliki seseorang yang membuatnya tetap stabil, mendukungnya, dan dapat membantunya melewati segala tantangan. Di akhir tulisan, aktor 36 tahun ini juga mengatakan Nana adalah pilar kehidupannya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

 Anjasmara

Anjasmara dan Dian Nitami. (Foto: Instagram @anjasmara)

Artis sigap membela istri saat kena body shaming. (Foto: Anjasmara dan Dian Nitami/Instagram @anjasmara)

Aktor Anjasmara turut membela sang istri, Dian Nitami ketika dia menerima komentar body shaming dari netizen. Pasalnya, netizen itu menghina bentuk dari hidung Dian dan menyuruhnya untuk memperbaiki hidungnya.

Tidak terima sang istri mendapati komentar itu, Anjasmara langsung melaporkan netizen itu ke pihak kepolisian dengan tuduhan pelanggaran UU ITE.

Ernest Prakasa

Ernest PRakasa dan Meira Anastasia. (Foto: Instagram @ernestprakarsa)

Artis sigap membela istri saat kena body shaming. (Foto: Ernest PRakasa dan Meira Anastasia/Instagram @ernestprakarsa)

Selanjutnya adalah Ernest Prakasa yang pasang badan ketika istrinya, Meira Anastasia mendapati komentar jahat mengenai fisiknya. Diketahui, netizen itu secara blak-blakan mengomentari bahwa Meira sudah tidak cantik lagi.

“Intinya mah guys, ganteng atau cantik itu fana. Sekece apa pun pasangan lo, kalo udah dilihatin setiap hari ya pasti luntur cakepnya, suami atau istri orang bisa jadi lebih menarik karena manusia kan emang gak pernah puas,” tulis Ernest.

Iko Uwais

Audy Item dan Iko Uwais. (Foto: Instagram @audyitem)

Artis sigap membela istri saat kena body shaming. (Foto: Audy Item dan Iko Uwais/Instagram @audyitem)

Audy Item, istri dari Iko Uwais juga pernah terkena hujatan netizen yang mengatakan bahwa badan Audy yang semakin gemuk setelah melahirkan. Sebagai sosok suami, Iko Uwais langsung membela sang istri dengan memberikan jawaban yang bijak untuk netizen tersebut.

Bintang film 'The Raid' ini mengatakan bahwa gemuk setelah melahirkan adalah wujud pengorbanannya sebagai seorang ibu. Dia juga bersyukur mempunyai istri seperti Audy lantaran mempunyai hati yang istimewa dan sayang terhadap keluarga dan suami.

Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Artis sigap membela istri saat kena body shaming. (Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram/@attahalilintar)

Belum lama ini, Youtuber Atta Halilintar juga menanggapi komentar netizen lantaran istrinya, Aurel Hermansyah menerima hujatan yang menghina bentuk tubuhnya setelah melahirkan dan menyusui.

“Kalau dihujat karena kasus, oke lah, mungkin kami diingatkan. Tapi, kalau seorang ibu, yang udah berjuang buat anaknya dihujat itu ngga pantes ya. Itu titik paling sensitifnya perempuan,” kata Atta saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Rabu (23/11/2022).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini