Share

Nia Ramadhani Kembali Menata Kehidupan Usai Terjerat Kasus Narkoba

Selvianus, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2718153 nia-ramadhani-kembali-menata-kehidupan-usai-terjerat-kasus-narkoba-AlzIEHR4Nl.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Nia Ramadhani kembali menata kehidupannya usai terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Akibat kasus tersebut, istri Ardi Bakrie ini menyadari bahwa ada banyak orang yang kecewa dan hilang kepercayaan terhadapnya.

Meski begitu, ibu tiga anak ini berusaha untuk kembali memperbaiki citra dirinya. Salah satunya dengan selalu melakukan tindakan baik serta positif.

"Alhamdulillah sebenarnya tidak perlu melalui kata-kata, melalui proses dan juga perilaku. Kami jalani tiap hari akhirnya kepercayan itu bisa saya dapatkan kembali," ujar Nia Ramadhani saat ditemui awak media di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 30 November 2022.

Artis 32 tahun ini ini mengatakan bahwa orang-orang disekitarnya tak ragu untuk selalu mendukung tindakannya ke arah positif. Hal itu jelas membuat Nia merasa bersyukur lantaran dirinya selalu dikelilingi oleh orang yang selalu mendukungnya.

"Banyak sekali, sangat banyak support dari teman-teman, keluarga, orang-orang yang kenal sama aku. Aku sangat bersyukur mendapatkan support karena sedikit banyak menguatkan aku," paparnya.

Nia Ramadhani

Mantan kekasih Bams eks Samson ini pun mengaku bahwa kini dirinya sangat bersemangat untuk menata kehidupannya kembali. Bahkan, Nia pun berharap jika kedepannya ia akan jauh lebih kuat dalam menjalani kehidupan.

"Ya pasti senang karena itu bisa membuat kita untuk kembali lebih cepat terus lebih kuat lagi," tandasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada 7 Juli 2021 lalu. Dia diamankan bersama sopirnya di Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Mendengar istrinya diamankan pihak Polisi, malam harinya, Ardi Bakrie memilih mendatangi kantor polisi dan menyerahkan diri. Keduanya sempat ditahan kemudian menjalani rehabilitasi narkoba secara bersama-sama.

Baru-baru ini, Nia pun diketahui sempat meluncurkan buku yang ditulis olehnya selama menjalani rehabilitasi. Berjudul Cerita Ade, novel tersebut dirilis pada Senin, 28 November 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini