Share

Beda Usia 10 Tahun, Ini Alasan DJ Lucyana Terima Pinangan Mudjie Massaid

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 30 November 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717973 beda-usia-10-tahun-ini-alasan-dj-lucyana-terima-pinangan-mudjie-massaid-zJVAjvldDl.jpg Mudjie Massaid dan Lucyana (Foto: Ayu/MPI)

JAKARTA - Mudjie Massaid kembali menikah setelah sebelumnya bercerai dari seorang wanita yang memberinya dua anak. Pada Minggu, 27 November 2022 kemarin, ia diketahui telah resmi menikah dengan seorang perempuan asal Bandung, Jawa Barat bernama Lucyana.

Lucyana sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang DJ. Usianya yang terpaut 10 tahun dari Mudjie, tak membuatnya ragu untuk menikah dengan pria keturunan Belanda tersebut. 

“Dia baik, terus dia manjain banget. Dia caring banget, terus humoris banget jadi setiap hari bisa ketawa,” ungkap Lucyana di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (30/11/2022).

Lebih lanjut, pasangan ini mengaku jika perkenalan mereka terjadi sejak 2 tahun lalu. Kala itu mereka dikenalkan oleh salah seorang teman di sebuah kafe.

Pernikahan Mudjie Massaid dan DJ Lucyana

“Awal perkenalan aneh ya kan diundang sama teman ke kafe. Nah dia lagi main, dia lagi ultah juga. Terus dikenalin sama temannya ini dia Lucyana," beber Mudjie.

Setelah dikenalkan oleh rekannya, Mudjie mengaku langsung memiliki perasaan terhadap wanita 26 tahun tersebut. Akhirnya, ia pun memberikan diri untuk mendekati DJ Lucyana dengan mengirimkan direct message (DM) lewat media sosial.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Itu belum banyak ngobrol (pas ketemu) Terus akhirnya waktu itu aku DM, dia balas," kenang Mudjie.

Gayung bersambut, perasaan Mudjie rupanya terbalaskan. Hingga pada 27 November 2022 kemarin, keduanya resmi menikah di kawasan Cijerah, Bandung, Jawa Barat. Mudjie sendiri diketahui memberi Lucyana maskawin berupa perhiasan emas 3 gram uang tunai sebesar Rp2,5 juta dan seperangkat alat sholat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini