Share

Sambut Hangat Stacey Ryan, Nagita Slavina Kenalkan Es Campur

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717794 sambut-hangat-stacey-ryan-nagita-slavina-kenalkan-es-campur-BQBq8luZI2.jpg Stacey Ryan (Foto: IG Stacey Ryan)

JAKARTA - Nagita Slavina baru saja mengundang penyanyi lagu Fall in Love Alone, Stacey Ryan ke kediamannya untuk menikmati makanan yang sudah disiapkan. Dalam program Jajarans di kanal YouTube Rans Entertainment.

Nagita Slavina mengajak Stacey Ryan untuk memesan semua menua yang ada di stand jajarans. Tampak ada empat penjual makanan dan minuman. Ia pun mengenalkan makanan pertama.

Nagita Slavina dan Stacey ryan

β€œKami punya ini, disebut croissant x waffle,” kata Nagita Slavina, dalam bahasa Inggris, Rabu (30/11).

Mereka pun pergi ke stand es goyang. Stacey pun terlihat terkejut lantaran es itu dibuat secara langsung yang benar-benar bergoyang.

β€œOh, mereka membuatnya di sini?” ucap Stacey Ryan, sambil menunjuk ke stand es yang bergoyang.

Kemudian, Nagita juga mengunjungi stand es campur sehingga dirinya kesulitan menjelaskan es campur ke Stacey ke dalam bahasa inggris.

β€œEs campur tuh apa sih bahasa inggrisnya?” tanya Nagita ke karyawannya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Karyawannya pun menyampaikan bahwa dalam bahasa Inggris es campur disebut dengan shave ice bukan mix ice. Sehingga Stacey memahami maksud dari ibu dua anak itu.

Di stand terakhir terdapat penjual mie. Nagita langsung memesankan Stacey mie daging yang tidak pedas. Setelah itu mereka duduk di meja dan kursi yang telah disediakan. Usai memesan semua menu dari berbagai stand.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini