Share

Usai Cipung Pakai Jersey MU, Raffi Ahmad Ingin Beli Klubnya

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 30 November 2022 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717723 usai-cipung-pakai-jersey-mu-raffi-ahmad-ingin-beli-klubnya-JEvH60pgzq.jpg Raffi Ahmad dan Rayyanza. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menggegerkan publik. Kali ini, presenter yang kerap dijuluki Sultan Andara tersebut diduga ingin membeli klub sepakbola Inggris, Manchaster United (MU).

Hal ini terungkap dalam program FYP yang dipandunya. Raffi menunjukkan tentang potret sang putra, Rayyanza alias Cipung, diunggah akun Instagram MU ketika mengenakan jersey tim berjuluk Setan Merah itu.

Kemudian memperlihatkan berita tentang klub sepak bola itu dijual dengan tajuk 'Breaking News! Keluarga Glazer Putuskan Jual Manchaster United'.

Hal ini membuat Irfan Hakim, antusias. Ia penasaran apakah Raffi berniat ingin membeli klub sepakbola itu.

"Jangan bilang lu mau beli MU buat Cipung?" kata Irfan, dikutip pada Rabu (30/11/20220.

Menurut Raffi, Manchaster United ini dijual dengan harga yang fantastis. Ia membayangkan nilai klub sepakbola ini bila digunakan untuk membeli hal lain.

"Aku dengar kabarnya, Manchaster United dijual kira-kira Rp93 triliun sampai Rp100 triliun harganya. Bayangin enggak, uang Rp100 triliun itu kalau se-Indonesia gue beliin skincare, bisa glowing semuanya," seloroh Raffi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Raffi mengutarakan keinginannya pada sang istri, Nagita Slavina, untuk bisa membeli MU sebagai hadiah untuk Rayyanza. Menurutnya memiliki cita-cita ini bukan hal yang salah.

"Kalau ada rezeki, boleh enggak aku beli MU buat si Cipung, tapi kan cari konsorsium aja, patungan " kata Raffi.

"Ya kan cita-cita boleh," kata presenter 34 tahun itu.

Raffi sendiri sudah berkecimpung di dunia sepakbola dengan mengakuisisi klub Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC sejak pertengahan 2021. Kekinian, klub tersebut ganti nama menjadi Rans Nusantara FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini