Share

Mediasi, Pelaku Pencemaran Nama Baik Sujud di Kaki Ibu Kandung Dewi Perssik

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717290 mediasi-pelaku-pencemaran-nama-baik-sujud-di-kaki-ibu-kandung-dewi-perssik-lZbgtQfN0Y.jpg Dewi Perssik (Foto: MPI)

JAKARTA - Winarsih alias W, tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE terhadap Dewi Perssik meminta maaf. W menyampaikan permohonan maaf secara langsung di depan Dewi Perssik dan ibunda, Sri Muna.

Kedua pihak pun akhirnya bertemu untuk yang pertama kalinya. Dalam kesempatan tersebut, Winarsih juga menyampaikan permohonan maafnya secara langsung.

"Saya memohon maaf atas segala ucapan saya. Perkataan saya kepada anak Umi yang bilang lonte, balon, itu tidak benar," kata Winarsih di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Dewi Perssik

Setelah menyampaikan permohonan maafnya, perempuan asal Jember, Jawa Timur itu langsung sujud di bawah kaki ibu Dewi Perssik.

"Jangan seperti itu ya, saya bangga punya anak dia, siapapun bangga dengan anaknya, sudah jangan seperti itu saya tidak mau," kata Sri Muna sambil mengangkat badan W dari kakinya.

"Enggak penting yang seperti itu, yang penting hati yang bersih kepada Allah," sambungnya.

Sri Muna mengatakan bahwa dirinya masih mempertimbangkan perdamaian dengan pihak tersangka. "Karena saya sakit. Supaya saya juga belajar sabar," ucap Sri Muna.

"Sementara masih berjalan, belum ada musyawarah mufakat dari mbak Dewi dan ibu masih mempertimbangkan sial perdamaian," timpal Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Dewi Perssik resmi melaporkan tiga akun Instagram warganet ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 31 Oktober 2022 lalu atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Depe dituding sebagai pelacur hingga mandul. Satu dari tiga terlapor tersebut pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Depe dan pihak terlapor juga sudah menjalani empat kali mediasi, namun upaya tersebut belum menemui titik terang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini