Share

Alasan Dewi Perssik Ajak Ibunya Bertemu Haters

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717268 alasan-dewi-perssik-ajak-ibunya-bertemu-haters-MijufDby9I.jpg Dewi Perssik dan Sri Muna (Foto: MPI)

JAKARTA - Dewi Perssik menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani mediasi dengan tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE, Winarsih alias W. Tak sendiri, Dewi Perssik datang bersama ibunda, Sri Muna.

Depe mengaku siap bertemu dengan pihak tersangka dalam mediasi hari ini. "Baru kali ini ada kesempatan hadir. Alhamdulilah proses hukum berjalan lancar dan menjadi tersangka. Mediasi seperti apa saya tidak tahu, saya ikut saja. Saya fokus di sini dulu," kata Dewi Perssik saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Dewi Perssik dan Sri Muna

Sri Muna mengaku pertemuannya dengan tersangka hari ini merupakan yang pertama kali. Dia rela meluangkan waktu untuk mendampingi putrinya dalam menghadapi proses hukum tersebut.

"Saya pertama kali ketemu, datang dari Jember. Sempat sakit, darah tinggi," kata Sri Muna.

Depe sendiri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian dengan ditetapkannya W menjadi tersangka dalam kasus ini. "Alhamdulilah kepada pihak kepolisian sudah bertindak cepat," ucap Depe.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Dewi Perssik resmi melaporkan tiga akun Instagram warganet ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 31 Oktober 2022 lalu atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Depe dituding sebagai pelacur hingga mandul. Satu dari tiga terlapor tersebut pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Depe dan pihak terlapor juga sudah menjalani empat kali mediasi, namun upaya tersebut belum menemui titik terang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini