Share

Jefri Nichol Ngaku Bereaksi saat Adegan Intim dengan Wulan Guritno: Gue Gak Impoten

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 30 November 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717100 jefri-nichol-ngaku-bereaksi-saat-adegan-intim-dengan-wulan-guritno-gue-gak-impoten-V0KvxKpDzi.JPG Jefri Nichol. (Foto: YouTube/VINDES)

JAKARTA - Jefri Nichol blakblakan membahas tentang adegan beraninya di film. Seperti dalam film Jakarta vs Everybody, yang mengharuskannya melakoni adegan intim dengan artis Wulan Guritno.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube VINDES, Desta sempat melontarkan pertanyaan yang membuatnya penasaran. Ia ingin tahu apakah akting tersebut tetap membuat pria 23 tahun itu mengalami ereksi.

Jefri sempat tertawa mendengar pertanyaan Desta. Namun, pada akhirnya dia mengaku mengalami ereksi, yang menurutnya manusiawi bila melakukan hal demikian dengan lawan jenis. 

"Gue enggak impoten, nga**ng (ereksi) kok. Enggak bisa ditahan lah," kata Jefri.

Namun bintang Sri Asih ini mengaku, sudah meminta maaf kepada lawan mainnya sebelum melakukan adegan-adegan demikian. Termasuk dengan Dea Panendra, yang juga kebagian jatah adegan intim dengannya di film itu.

"Sudah minta maaf sama Mbak Wulan dan kak Dea sebelumnya. 'Sorry ya kalau ada perubahan pas lagi akting'," ucap Jefri Nichol.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Jefri mengakui kehebatan akting semua lawan mainnya di film yang disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam itu. Salah satunya Dea Panendra, yang juga membuatnya grogi usai menyaksikan kepiawaian aktingnya di film Marlina si Pembubuh dalam Empat Babak.

"Waktu itu abis nonton Marlina dan dia bagus banget. disandingin sama Kak Dea, pas reading gue minta izin, 'boleh enggak aku izin cium Kak Dea?'" kata Jefri.

"Dia dengan baik hatinya memperbolehkan supaya gue enggak gugup," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini