Share

Asyik Banget, Caca Handika dan Ayu Ting Ting Gebrak Panggung KDI 2022

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Senin 28 November 2022 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 598 2716643 asyik-banget-caca-handika-dan-ayu-ting-ting-gebrak-panggung-kdi-2022-CgS5myRHJ8.jpg Ayu Ting Ting dan Caca Handika (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Babak 4 besar KDI 2022 begitu meriah. Tayang di MNCTV, sederet penampilan berkualitas hadir untuk menghibur penonton di rumah.

Legendaris dangdut Indonesia, Caca Handika juga ambil bagian dalam babak kali ini. Ia berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting. Caca Handika berjalan beriringan dengan Ayu Ting Ting berduet membawakan tembang lawas ciptaan Adi Bing Slamet yang berjudul Malam Minggu.

“Malam minggu aye... pergi ke bioskop. Bergandengan…ama pacar nonton koboi Beli karcis, tau tau kehabisan Jaga gengsi terpaksa beli catrutan” suara ayah Caca yang berpadu merdu dengan Ayu Ting Ting menggema di Studio RCTI Plus, MNC TV (28/11/2022).

Ayu Ting Ting dan Caca Handika

Ayu dan Ayah Caca terlihat asik berduet, sambil bersahut-sahutan membawakan lagu dengan musik khas Betawi yang kental hingga di akhir penampilannya.

Pada babak 3 besar ini, tak hanya sebagai bintang tamu Caca Handika juga akan memberikan penilaian terhadap keempat kontestan yang tengah bersaing memperebutkan posisi aman agar bisa melanjutkan ke babak 3 besar pada minggu depan.

Kemampuan para kontestan, yaitu Astra (Padang), Tika (Luwu Raya), Nilam (Polewali Mandar), dan Dayan (Deli Serdang), kembali diuji untuk menunjukkan siapakah yang pantas untuk menjadi bintang dangdut masa depan.

Sebelumnya, pertunjukkan hipnotis yang dilakukan oleh Ferdians Setiadi. Dimana ia menghipnotis dua kontestan KDI 2022, yaitu Astra dan Dayan.

Memberikan instruksi hipnotis kepada kedua kontestan, yang mensugestikan ketika kedua kontestan ini bernyanyi tidak menimbulkan atau tak terdengar suara apapun yang keluar, sedangkan ketika berbicara suara mereka akan kembali normal dan dapat terdengar. Aksi hipnotis ini cukup mengundang gelak tawa para penonton di studio, dan juga para hosts bahkan dewan juri.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pada malam ini, Kontes KDI 2022 juga menghadirkan juri mega bintang yaitu Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, dan Danang. Enam juri inilah yang akan memberikan penilaian sesuai dengan penampilan 5 besar kontestan KDI 2022. Tidak Hanya itu, Ayu Ting Ting akan menghadirkan kejutan yang spesial dan belum ada sebelumnya di panggung KDI.

Kontes KDI 2022 tayang setiap hari Senin, pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini