Share

4 Kontestan Siap Bersaing Kembali Menuju 3 Besar KDI 2022

MNC Media, Jurnalis · Kamis 24 November 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 598 2713877 4-kontestan-siap-bersaing-kembali-menuju-3-besar-kdi-2022-VayKPFcbx5.jpg 4 Besar KDI 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Tak ada kontestan yang tereliminasi dalam Kontes KDI 2022 episode Senin, 21 November lalu. Sehingga keempat kontestan yakni Astra, Dayan, Nilam, dan Tika, akan kembali tampil di panggung untuk menuju ke babak 3 besar.

Dalam KDI yang lalu, acara dibuka dengan penampilan spesial Mansyur S bersama 4 kontestan, membawakan lagu Zubaedah. Kemudian dilanjutkan Elvy Sukaesih sang diva dangdut lewat lagu Suka Bercanda.

Para kontestan dibuat deg-degan lewat tantangan yang langsung diberikan di atas panggung. Mereka diberikan judul lagu acak untuk berduet dengan Mansyur S.

Nilam membawakan lagu Perawan Desa, disusul Dayan dengan lagu Pelaminan Kelabu, Astra menampilkan Rembulan Bersinar Lagi, serta Tika dengan Tak Mau Dimadu. Semuanya mereka nyanyikan bersama musisi senior Mansyur S.

Hal spesial lainnya datang untuk Nilam yang dapat kejutan dengan kehadiran ibu dan kakaknya di panggung. Tangisan pecah ketika sang ibunda melepas rindu dengan Nilam di Jakarta.

Panggung KDI juga kedatangan pesulap Limbad. Sang fakir magician membuktikan kehebatannya dengan meminta Danang dan Wahid berdiri di atasnya .

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Suasana makin tegang ketika Limbad memainkan bambu gila. Bahkan Wahid salah satu yang ikut memegang bambu gila sangat kewalahan hingga tersungkur.

Selanjutnya, persaingan 4 kontestan KDI 2022 tentu semakin sengit. Astra (Padang), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya), akan kembali menampilkan aksi terbaiknya di hadapan juri dan pemirsa.

Jadilah saksi perjuangan calon bintang dangdut yang akan melaju di 3 besar. Saksikan Kontes KDI 2022 Senin, 28 November 2022, pukul 19.00 disiarkan secara langsung hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini