Share

Paman Atta Halilintar Bersyukur, Hubungannya dengan Sang Keponakan Kembali Baik

Selvianus, MNC Portal · Senin 28 November 2022 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2715989 paman-atta-halilintar-bersyukur-hubungannya-dengan-sang-keponakan-kembali-baik-Dlck2kpu3a.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan antara Atta Halilintar dengan pamannya, Febrian Amanda, diketahui sudah cukup lama merenggang. Kurang lebih selama 10 tahun belakangan hubungan yang terjalin antara keduanya bisa dikatakan kurang baik.

Meski begitu, kini keduanya sudah bisa bernapas lega lantaran hubungan silaturahmi antara mereka telah kembali baik. Hal itu membuat Febrian Amanda mengucapkan rasa syukurnya.

Ia meyakini bahwa tidak ada gunanya mereka berlarut-larut dalam ketidakharmonisan hubungan tali silaturahmi. Apalagi mereka berdua masih merupakan satu keluarga.

"Alhamdulillah saya dan Datuk kemarin bertemu dengan Abang kami Halilintar di Sentul sepulang saya dari perjalanan jauh dari luar negeri. Alhamdulillah pertemuan itu baik sekali dan tentunya membawa keberkahan Insya Allah," ucap Febrian Amanda dikutip di Kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu, 27 November 2022.

"Karena apapun namanya silaturahmi antara saudara, anak dan orangtua, antara teman dan sahabat sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad," paparnya.

Menariknya, silaturahmi mereka kembali terjalin saat bertemu di lapangan golf. Dari turnamen tersebut keduanya kembali menyambung taliĀ silaturahmi yang sempat putus.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Sebenarnya yang pertama bertemu itu kami sama-sama ikut turnamen golf di Pondok Indah. Tanggal dua yang lalu ya, sebelum saya berangkat keluar," bebernya.

Febrian mengatakan bahwa dirinya yang kala itu hendak menuju mobil terlihat dihampiri oleh asisten pribadi sang Youtuber. Bahkan sang asisten mengatakan pada Febrian bahwa Atta memiliki niatan untuk bertemu dan menyambung tali silaturahmi kembali.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Pertama-tama saya bersyukur bisa bertemu dan kami bertemu di loker tempat baju itu. Dan seterusnya kami bikin acara dan sepulang penganugerahan dan lain-lain," paparnya.

"Saya ingin menuju ke mobil Alhamdulillah waktu membahagiakan bagi saya. Asistennya Atta Halilintar berlari mengejar saya dan dan Atta ingin berjumpa dengan saya jadi tanpa berpikir panjang waktu dia bila Atta ingin berjumpa dengan saya dan saya langsung terharu," jelasnya

Tanpa pikir panjang, FebrianĀ pun langsung menghampiri Atta yang berada tak jauh darinya. Ketika melihat sang keponakan, Febrian pun langsungĀ hanyut dalam kerinduan dan saling meminta maaf satu sama lain.

"Tanpa berpikir panjang dan menanyakan apapun saya langsung berlari menuju ke ruang parkir mobil. Dia sudah menunggu dan kita hanyut dalam kerinduan dan keharuan antara adik dan kakak. Dan saling meminta maaf dan memberikan maaf," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini