Share

Kejutan, Isyana Sarasvati Gabung di Petualangan Sherina 2

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 28 November 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 206 2716525 kejutan-isyana-sarasvati-gabung-di-petualangan-sherina-2-u1pTXc2Pyq.jpg Isyana Sarasvati (Foto: IG Isyana)

JAKARTA - Film Petualangan Sherina 2 akan menampilkan sejumlah kejutan. Isyana Sarasvati menjadi jajaran pemain film garapan Mira Lesmana tersebut.

Film ini kembali mengisahkan sosok Sherina dan Sadam setelah 20 tahun berlalu. Sejumlah bintang baru turut memeriahkan sekuel film ini, salah satunya musisi Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati dipastikan akan beradu akting dengan para pemain film Petualangan Sherina 2. Isyana mengungkap kesempatan ini merupakan kebahagiaan tersendiri untuknya.

Isyana Sarasvati

“Sebuah kehormatan, karena aku tumbuh dengan film Petualangan Sherina, bangga banget dari penonton biasa sekarang jadi bagian dari film ini, sebuah kehormatan yang gak mungkin aku tolak,” ucap Isyana saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/22).

Sayangnya Isyana belum mau mengungkap peran seperti apa yang ia mainkan di film ini. Ia hanya menjelaskan akan menjadi sosok yang menggemaskan bagi para penonton.

“Aku menggemaskan di sini, bisa positif bisa negatif jadi ditonton aja,” jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Film Petualangan Sherina 2 siap digarap oleh rumah produksi Miles Film bersama Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza. Film ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya yang rilis di tahun 2000-an.

Sementara itu, proses syuting film baru saja akan dilakukan. Mira Lesmana selaku produser mengungkap proses syuting akan dilakukan di hutan di Kalimantan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini