Share

Kiki Amalia Ungkap Alasan Menangis Jelang Ijab Kabul

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 27 November 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 33 2715730 kiki-amalia-ungkap-alasan-menangis-jelang-ijab-kabul-8Sf1lfjOY8.JPG Kiki Amalia dan Agung Nugraha (Foto: MPI)

JAKARTA - Kiki Amalia resmi melepas status jandanya usai dinikahi oleh seorang pengusaha, Agung Nugraha. Acara akad nikah yang digelar pasangan ini berlangsung pada hari ini, Minggu (27/11/2022) di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Sebelum acara akad nikah berlangsung, Kiki yang berada di ruangan terpisah dengan Agung, meminta doa restu dari ibunda tercinta dan kakak laki-lakinya yang akan menikahinya. Kiki tampak tak kuasa menahan tangis ketika menyampaikan sepatah dua patah kata pada ibunda tercintanya.

"Terima kasih mama sudah membesarkan Kiki. Mama dan Abang, Kiki memohon maaf kalau selama ini Kiki sering melakukan kesalahan. Kiki memohon doa restu dari mama dan Abang,"ungkap Kiki sambil terisak.

Kiki Amalia dan Agung Nugroho

Tangis Kiki pecah tatkala menyampaikan permohonan agar kakak laki-lakinya dapat menikahkan dirinya dengan pria pilihannya itu,"

"Mohon kiranya abang berkenan menikahkan Kiki dengan calon suami Kiki, Agung Nugraha,"kata Kiki.

Usai acara pernikahan berlangsung, mantan istri pesepak bola Markus Haris Maulana atau yang dikenal Markus Horison itu membeberkan alasannya menangis menjelang dirinya sah menjadi istri dari Agung Nugroho.

Rupanya, Kiki merasa sedih lantaran membayangkan dirinya harus berpisah dengan ibunda tercintanya karena selama ini, Kiki selalu berada di samping ibunya.

"Sedih sekali karena saya karena saya kan lama Sendiri lama tidak pernah mempunyai pasangan, terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya. Jadi kayaknya itu momen yang paling saya enggak bisa tahan gitu karena memang Ibu saya itu kan selalu sama saya setiap hari,"ungkap Kiki Amalia usai acara pernikahannya, Minggu (27/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Resmi menjadi istri dari Agung Nugraha, Kiki harus merelakan dirinya akan meninggalkan ibunya karena akan tinggal bersama Agung dan menjalani tugas baru sebagai seorang istri.

Meski harus ditinggalkan oleh putrinya, Kiki mengaku ibundanya sudah ikhlas karena memang dari awal sudah merestui Kiki untuk menikah dengan Agung.

"Nanti kalau misalkan saya sudah menikah sama pasti itu kan tinggal sama Aa dan akan meninggalkan ibu saya gitu. Itu yang membuat saya kayaknya aduh apa ya tersentuh banget, enggak tahan gitu hati say harus meninggalkan beliau. Tapi ya alhamdulillah beliau juga udah Ridho sudah ikhlas kalau saya sudah harus menjalankan tugas baru,"pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini