Share

Pantau Festival Musik, Kevin Julio Ungkap Keinginannya Jadi Promotor

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 33 2715587 pantau-festival-musik-kevin-julio-ungkap-keinginannya-jadi-promotor-MVlRp05whU.jpg Kevin Julio. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Aktor Kevin Julio turut menghadiri festival musik Soundrenaline 2022 hari pertama yang berlangsung di Alianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, 26 November 2022. Meski diguyur hujan, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasmenya.

Kevin rela mengenakan jas hujan hitam serta sandal warna senada demi bisa menyaksikan grup band idolanya seperti The SIGIT, Seringai, hingga Burgerkill. Di samping itu, pria 29 tahun ini mengaku melakukan peninjauan.

"Karena emang gue mau bikin event juga, cuma enggak segede gini, kecil-kecil aja," kata Kevin Julio di Alianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

"Gue emang udah lama mau survei sih, ke depannya mah bikin acara, tapi emang enggak sebesar ini," sambungnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Kevin berencana ingin membuat sebuah konser musiknya sendiri. Rencananya, konser itu khusus dibuat untuk kalangan artis yang juga memiliki minat di bidang musik. Kevin juga berharap acara tersebut bisa menjadi wadah rekan artis dalam menyalurkan hobi bermusiknya.

"Showcase kecil-kecilan itu di 22 Desember kalau jadi. Gue jalan sama Esa Sigit terus sama teman-teman aja," katanya.

Tak sampai disitu, Kevin juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang promotor musik. Dia tampaknya tertarik menjadi orang dibalik layar sebuah festival musik berskala besar.

"Makanya gue lagi belajar gimana caranya handle acara, puyeng gue," ucap aktor berusia 29 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini