Share

Sedih Dighosting Cowok, Meiska Bertutur Lewat Single Hilang Tanpa Bilang

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 28 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 205 2715841 sedih-dighosting-cowok-meiska-bertutur-lewat-single-hilang-tanpa-bilang-VGmZwD9uDi.jpg Meiska. (Foto: Sony Music)

JAKARTA - Penyanyi Meiska Adinda merilis single terbaru bertajuk Hilang Tanpa Bilang. Lagu bernuansa galau ini berkisah tentang seseorang yang dighosting tanpa alasan saat tengah menjalin pendekatan.

"Menceritakan tentang hubungan sepasang orang yang belum jadi kekasih, enggak ada hubungan jelas, tapi udah kayak pacaran. Di pertengahan, dia hilang," ujar Meiska kepada Okezone.

Kebetulan, Meiska mendapatkan lagu ini saat dia baru mengalami hal serupa. Ia dighosting oleh pria yang dekat dengannya, sehingga ia punya keterkaitan rasa dengan lagu Hilang Tanpa Bilang ini.

"Aku merasa lagu ini yang paling relate sama aku pada waktu itu, masih galau-galaunya," ujar jebolan The Voice Kids Season 3 ini.

"Jadi baru, setelah dighosting dapet lagu tentang dighosting. (sekalian) ini yang mau aku sampaikan ke cowok ini," sambungnya sambil terkekeh.

Saat rekaman, dia mengaku semuanya berjalan lancar. Tetapi ketika syuting video klip, Meiska sampai tak kuasa mengingat pengalamannya, hingga akhirnya benar-benar menangis dalam video klipnya, bukan sekadar akting.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Meiska berharap lagunya ini bisa mewakili perasaan pendengar yang punya kesamaan pengalaman dengannya. Menurutnya, perasaan galau tak perlu ditahan, asal masih bisa menjaga diri.

"Aku lebih pengin kasih tau, kalau kalian galau nikmati aja sedihnya. Me time aja, nangis-nangis dulu, tapi jangan sampai nyakitin diri sendiri, cukup dengerin lagu ini," ungkap perempuan kelahiran 20 Mei 2003 ini.

Lagu yang diciptakan oleh Yafi Aria dan Anastasya Luh Pandansuri ini dirilis di bawah naungan label Sony Music pada Oktober 2022. Hilang Tanpa Bilang kini sudah bisa didengarkan di platform streaming musik digital.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini