Share

6 Artis Indonesia Pernah Cekcok di Depan Publik, Ada yang hingga Baku Hantam

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Minggu 27 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715472 6-artis-indonesia-pernah-cekcok-di-depan-publik-ada-yang-hingga-baku-hantam-DAZmkwUpbL.jpg Artis Indonesia yang pernah cekcok di depan publik. (Foto: Al Ghazali dan Alyssa Daguise/Instagram @alghazali7)

DERETAN artis Indonesia yang pernah cekcok di depan publik. Dunia selebritis memang selalu diiringi oleh sensasi di tengah prestasi. Bahkan, beberapa selebriti tak segan menunjukkan amarah mereka hingga cecok dengan rekan sesama artis.

Siapa saja mereka? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Lucinta Luna dan Isa Zega

lucinta Luna dan Isa Zega. (Foto: Instagram)

Artis Indonesia yang pernah cekcok di depan publik. (Foto: Lucinta Luna dan Isa Zega/Instagram)

Baru-baru ini, viral di media sosial rekaman yang memperlihatkan Lucinta Luna dan Isa Zega cekcok.Dalam video yang beredar, terlihat keduanya saling berteriak dan saling tunjuk. Meskipun sudah banyak pihak yang berusaha melerainya, tetapi keduanya tidak menghiraukan itu. Aksi pertengkaran itu pun tidak terjadi saat di dalam bioskop, namun mereka melanjutkannya di luar mal.

Diketahui, kejadian ini berlangsung saat Gala Premiere Film Keramat 2: Caruban Larang di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Dengan begitu, banyak masyarakat yang menjadi sanksi pertikaian tersebut dan sekaligus merekamnya. Namun, sampai sekarang belum diketahui pasti alasan keduanya bertengkar.

Dewi Perssik dan King Nassar

Nassar. (Foto: Instagram @kingnassar88)

Artis Indonesia yang pernah cekcok di depan publik. (Foto: Nassar/Instagram @kingnassar88)

 Pedangdut Dewi Perssik dan King Nassar juga sempat terlibat cekcok di depan publik. Diketahui, Dewi yang saat itu bertugas sebagai juri, sementara Nassar sebagai pembawa acara saat ajang pencarian bakat Dangdut Academy.

Cekcok dimulai saat menilai salah satu kontestan asal Maumere, Arina. Saat itu, terlihat keduanya saling beradu argumen dan tidak ada yang mau mengalah. Suasana menjadi menegangkan saat mereka mulai menaikan intonasi suaranya. Tanpa diduga, mantan istri Saipul Jamil ini juga menyebut Nassar seperti perempuan membuat pelantun Mahadaya Cinta ini naik pitam.Namun, kini keduanya sudah saling berdamai dan telah dipersatukan kembali di salah satu program acara sebagai host. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas

Vicky Prasetyo. (Foto: MPI)

Artis Indonesia yang pernah cekcok di depan publik. (Foto: Vicky Prasetyo/MPI)

Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas juga sempat cekcok saat siaran langsung menjadi bintang tamu di acara 'Pagi Pagi Pasti' Happy yang dipandu oleh Uya Kuya. Tak hanya mereka, Angel Lelga dan juga Vivie, perempuan yang saat itu mengaku punya anak dari Vicky juga turut hadir menjadi bintang tamu.

Masalah mulai terjadi saat Farhat Abbas masuk ke dalam studio dan menyebut keluarga Vicky adalah penipu. Sontak, mendengar hal itu membuat Vicky tersulut emosi dan berujung cekcok. Namun, selanjutnya acara dihentikan dan dialihkan ke jeda iklan.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Foto: Instagram @alyssadaguise)

Artis Indonesia yang pernah cekcok di depan publik. (Foto: Al Ghazali dan Alyssa Daguise/Instagram @alyssadaguise)

Sebelum keduanya putus, beredar rekaman dari netizen yang diduga Al dan Alyssa yang tengah cekcok di pinggir jalan. Rekaman yang viral pada 2019 itu memperlihatkan Al yang mendorong kekasihnya hingga terjatuh.

Imbasnya, instagram putra Ahmad Dhani dan Maia ini dibanjiri komentar warganet terkait pertikaian itu. Namun sampai saat ini, mereka tidak memberi tanggapan terkait rekaman tersebut.

Nikita Mirzani dan Evelyn

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Artis Indonesia yang pernah cekcok di depan publik. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Video cekcok antara Nikita dengan Evelyn, mantan istri dari Aming beredar di sosial media. Diketahui, Niki yang saat itu menjadi host di acara Pagi Pagi Pasti Happy adu mulut dengan Evelyn di hadapan Aming dan banyak orang. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip lambe_turah menunjukkan artis 36 tahun ini mempertanyakan alasan Evelyn yang tidak menginginkannya hadir di acara tersebut.

Niki juga menyalahkan DJ 30 tahun ini lantaran membuat Aming membencinya. Lebih lanjut, Evelyn juga tak segan melontarkan kata kasar di depan para penonton dan kru. Beruntungnya, saat itu keduanya berhasil dipisahkan, namun Niki mengutarakan kekesalannya terhadap Evelyn di instagramnya.

Dewi Perssik dan Julia Perez

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssik9)

Artis Indonesia yang pernah cekcok di depan publik. (Foto: Dewi Perssik/Instagram @dewiperssik9)

Terakhir adalah percekcokan antara Dewi Perssik dan mendiang Julia Perez saat menjalani syuting film 'Arwah Goyang Karawang'. Pasalnya, keduanya memang diharuskan untuk melakukan adegan perkelahian seperti tertuang di skenario.

Namun, adegan adu fisik itu berujung sungguhan hingga membuat mereka terluka. Menurut Jupe, selama syuting mantan istri Saipul Jamil itu memang sudah membawa suasana tidak bersahabat ditambah dia kerap menyindir salah satu bagian tubuh dari Jupe. Akan tetapi, setelah lawan mainnya meninggal, Dewi kerap berziarah ke makamnya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini