Share

Nathalie Holscher Bantah Ajari Adzam Panggil Fariz dengan Sebutan Papa

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 26 November 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715342 nathalie-holscher-bantah-ajari-adzam-panggil-fariz-dengan-sebutan-papa-2damau0Bsc.jpg Nathalie Holscher dan Adzam (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak butuh waktu lama bagi Nathalie Holscher untuk segera mendapatkan sosok pria pengganti Sule dihatinya. Setelah resmi berpisah dan masa iddahnya berakhir, wanita 29 tahun ini langsung kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya kala SMA.

Hubungan Nathalie dan Fariz Utama bahkan disebut-sebut sudah cukup serius. Saking seriusnya, keduanya diisukan akan menggelar pesta pernikahan di tahun depan.

Keseriusan hubungan tersebut juga ditandai dengan kedekatan antara Fariz dengan putra semata wayang Nathalie, yakni Adzam. Bahkan, bayi yang baru akan berusia 1 tahun di 11 Desember 2022 mendatang, sudah fasih memanggil Fariz dengan sebutan papa.

Terkait hal itu, Nathalie pun mengatakan bahwa papa merupakan panggilan yang diucapkan oleh putranya sendiri. Bahkan, ia pun membantah jika dirinya lah yang mengajari Adzam untuk memanggil kekasihnya dengan sebutan papa.

"Si Adzam itu kalau lagi liat Fariz itu bilang 'papa papa papa' gitu," ujar Nathalie Holscher dalam acara FYP.

Nathalie Holscher dan Fariz

Mantan ibu sambung Rizky Febian ini juga memilih untuk tak menanggapi hujatan netizen soal panggilan Adzam pada Fariz. Menurutnya, ia sudah terbiasa mendapatkan komentar miring sejak awal pernikahannya dengan Sule.

"Aku tuh biarin ajalah, dari awal nikah juga banyak dibully habis-habisan, yaudah udah biasa kok," pungkas Nathalie Holscher.

Dalam kesempatan itu, Nathalie juga sempat menjelaskan mengapa dirinya nekat mengajak kekasihnya untuk hadir di acara ulang tahun Sule. Menurutnya, perkenalan antara Sule dan Fariz merupakan hal yang wajar, mengingat kekasihnya kelak juga akan membantunya mengurus Adzam apabila benar berjodoh.

"Ya biar kenal aja nanti siapa tahu ke depannya gimana, kan dia yang ngurusin Adzam juga jadi biar kenal aja," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Ya Kang Sule baik-baik aja," timpalnya.

Mantan DJ tersebut mengaku ingin jika hubungannya dengan Sule tetap terjaga dengan baik, sekalipun mereka sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri. Sebab, ada Adzam yang merupakan buah cinta mereka.

"Aku pengennya itu kedepannya silaturahmi tetap terjaga, mau gimana pun kan ada Adzam," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini