Share

Nathalie Holscher Punya Pacar Baru, Rizwan Fadilah: Aman..

Siska Maria Eviline, Okezone · Kamis 24 November 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713641 nathalie-holscher-punya-pacar-baru-rizwan-fadilah-aman-qb3rafKMN3.jpg Nathalie Holscher dan Fariz Utama. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Rizwan Fadilah, anak ketiga Sule tampak enggan menanggapi kabar kedekatan mantan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, dengan pria baru. Dia tampak diam, lalu memberi jawaban singkat kepada awak media. 

“Aman…aman,” ujarnya saat ditanya soal hubungan Nathalie dan kekasih barunya, seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Kamis (24/11/2022). 

BACA JUGA: Sule Bangga, Rizwan Beli Mobil Rp1,5 Miliar Pakai Uang Sendiri

Rizwan dan ketiga saudaranya: Rizky Febian, Putri Delina, dan Ferdinan Sutisna, memang terlihat dingin saat mengetahui Nathalie Holscher hadir dalam perayaan ulang tahun sang ayah, pada 15 November silam. 

Dalam video yang diunggah Nathalie ke YouTube pada 16 November 2022, terlihat hanya Putri dan Rizky yang memberi salam sambil mencium tangan mantan istri Sule tersebut. Itu pun tak ada obrolan hangat di antara mereka.

Mantan disk jockey berdarah Jerman itu membawa putranya, Adzam untuk bertemu Sule dalam pesta ulang tahun tersebut. Momen itu juga dimanfaatkan Nathalie untuk memperkenalkan sang kekasih kepada mantan suaminya.

BACA JUGA: Alasan Wendy Walters Tak Tuntut Harta dari Reza Arap

Rizwan Fadilah. (Foto: Instagram/@rizwanfadilah.a,s)

“Mereka enggak ngobrol, hanya berkenalan saja. Enggak ada alasan khusus sih kenapa harus  memperkenalkan mereka,” tutur Nathalie kepada awak media, pada 18 November silam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Nathalie dan kekasih barunya, Fariz Utama, go public dengan hubungan asmara mereka lewat Instagram, pada 29 Oktober 2022. Meski menuai dukungan, ada pula warganet yang menilai asmara baru sang presenter terlalu cepat.

 Nathalie Holscher dan Fariz Utama. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Pelantun Satu di Hati itu mengaku, kerap kali menerima kritik pedas dari warganet terkait hubungannya tersebut. “Kenapa harus dihujat? Kan aku sudah selesai dengan yang lama,” ungkap Nathalie Holscher menambahkan.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini