Share

Kasar pada Staf, Chuu Dikeluarkan dari LOONA

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 25 November 2022 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714900 kasar-pada-staf-chuu-dikeluarkan-dari-loona-7TBPj4CyFh.jfif Chuu resmi dikeluarkan dari LOONA. (Foto: MXI)

SEOUL - BlockBerry Creative resmi mengumumkan, Chuu resmi terdepak dari LOONA. Hal itu diungkapkan agensi tersebut dalam keterangan resminya yang dirilis pada 25 November 2022. 

“Kami resmi mengeluarkan Chuu dari agensi dan LOONA, per hari ini,” ujar agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (25/11/2022). 

BACA JUGA: Hyunjin LOONA Tepergok Kencan dengan Rapper 44 tahun

Ada banyak spekulasi tentang Chuu sepanjang tahun 2022, namun agensi memutuskan untuk tidak menanggapinya agar tidak mengganggu kegiatan LOONA dan meresahkan penggemar. 

Namun BlockBerry Creative mengaku, tak lagi bisa diam ketika mendapat keluhan terkait sikap Chuu. Pasalnya, idol K-Pop bernama asli Kim Ji Woo itu kerap mengeluarkan bahasa kasar dan bersikap kasar pada staf. 

“Semua keluhan tersebut terbukti setelah kami melakukan investigasi. Selanjutnya, kami meminta maaf kepada staf yang mendapat perlakuan tak baik tersebut dan memutuskan untuk mengeluarkan Chuu dari LOONA,” kata agensi tersebut. 

BACA JUGA:Jawaban Naysilla Mirdad setelah Dikabarkan Resmi Mualaf

Chuu dikeluarkan dari LOONA. (Foto: Marie Claire)

Agensi itu menambahkan, ke depannya mereka akan memastikan para personel LOONA akan memperlakukan para staf dengan rasa hormat dan syukur. “Kami akan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi ke depannya,” tuturnya. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pada 28 Oktober silam, Chuu sempat dikabarkan membentuk agensi sendiri yang diberi nama Chuu Co. Ltd. OSEN bahkan melaporkan, idol 23 tahun tersebut menempatkan ibunya sebagai direktur di agensi tersebut. 

Chuu dikeluarkan dari LOONA. (Foto: Marie Claire)

Namun saat itu, BlockBerry Creative mengaku, tak mengetahui rencana tersebut. Pada Juni silam, agensi tersebut juga membantah kalau Chuu akan bergabung dengan agensi lain.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini