Share

Ryuji Utomo Luncurkan Sepatu Bola Tepat di Momen Piala Dunia 2022

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 25 November 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714714 ryuji-utomo-luncurkan-sepatu-bola-tepat-di-momen-piala-dunia-2022-di-qatar-n7zIZZWxEd.jpg Ryuji Utomo (Foto: Ist)

JAKARTA - Menyambut Piala Dunia 2022, Ryuji Utomo kembali berkolaborasi dengan brand sepatu Ortuseight. Dalam kolaborasi ketiganya tersebut, mantan kekasih Ariel Tatum ini meluncurkan sebuah sepatu bola yang diberi nama Forte Ryuji V2 X Ortuseight.

Sepatu edisi ini sengaja dirilis bertepatan dengan momentum Piala Dunia di Qatar. Harapannya, agar masyarakat bisa ikut memeriahkan momen empat tahun sekali tersebut, dengan tetap menomorsatukan produk lokal.

Bek Persija ini sendiri mengungkap tantangan yang terjadi kala berkolaborasi dengan Ortuseight. Selain soal kenyamanan, teknologi seperti QuickFit, OrtShox, dan CumulusFoam juga turut menjadi perhatian penting bagi seorang Ryuji.

"Dalam setiap kolaborasi tentunya selalu menjadi challenge tersendiri karena 2 pihak harus bener-bener menyatukan konsep dan membentuk karakter produk," ujar Ryuji Utomo dalam rilis yang diterima.

"Namun untuk saya ini yang selalu menjadi fun part dalam tiap kolaborasi yang pastinya sangat seru," sambungnya lagi.

Ryuji Utomo

Teknologi QuickFit di bagian upper sepatu, diketahui memiliki fungsi agar fitting sepatu pas dan bisa mengikuti bentuk kaki pemakai. Hal ini dilakukan agar para pengguna bisa merasa nyaman menggunakan sepatu tersebut, sama halnya dengan teknologi OrtShox yang mengutamakan kenyamanan dan grip pada telapak kaki agar pemain dapat memberikan gerakan-gerakan spontan.

Sedangkan Cumulus Foam sendiri, merupakan midsole berbahan Injection Phylon yang memberikan kenyamanan luar biasa bagi pemakainya dan mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah cedera lutut.

Terlibat dalam produksi sepatu kolaborasi membuat suami Shabrina Ayu ini mampu menjelaskan soal filosofi warna merah dan putih dalam Forte Ryuji V2 X Ortuseight. Menurutnya, warna putih yang melambangkan kemurnian merah untuk menunjukkan keberanian yang utuh, dan emas sebagai warna kemenangan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu ada pula sisik naga di bagian samping sepatu lambang posisi atlet kelahiran 27 tahun lalu tersebut di lapangan. Bentuk naga seperti armor ketika dibentangkan seolah menjadi wajah Ryuji yang berperan sebagai bek atau pemain bertahan yang memberikan kesan tersendiri untuknya.

“Menyerang dan mencetak gol tentu selalu menyenangkan tetapi bisa saja tim kalah, sebaliknya jika kita bertahan dengan baik dan tidak kebobolan sudah pasti tim tidak akan kalah. Disitulah sisi menarik dari menjadi bek atau pemain bertahan,” jelasnya.

Forte Ryuji V2 X Ortuseight tersedia mulai ukuran 37 hingga 46 dan dibanderol dengan harga Rp 549.000 dan tersedia dalam jumlah terbatas. Untuk bisa memiliki produk ini, kalian bisa mendapatkannya di official Online Store Ortuseight dan Official Distribution Channel Ortuesight – PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini