Share

Hadapi Perceraian dengan Alkohol dan Pesta, Reza Arap: Lagi Fokus Sama Diri Sendiri

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 25 November 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714588 hadapi-perceraian-dengan-alkohol-dan-pesta-reza-arap-lagi-fokus-sama-diri-sendiri-qa25crZ56F.jpg Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: Instagram)

JAKARTA - Influencer Reza Arap mengaku bahwa kini dirinya tengah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Padahal, saat ini dirinya tengah dihadapkan oleh proses gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Wendy Walters.

Kepada Kemal Palevi, bintang film Modus ini mengaku jika dirinya berada di tingkat kebahagiaan yang cukup tinggi. Bahkan ia sendiri mengaku tengah fokus kepada dirinya sendiri dengan tidak memikirkan apapun selain dirinya.

"Sekarang? Tingkat kebahagiaan gue sepuluh. I'm living my life now. Gue lagi enjoy sama hidup gue, banget," kata Arap dalam akun YouTube Kemal Palevi.

"Sekarang gue lagi fokus sama diri sendiri, enggak mikirin apapun. Gue cuma fokus ke diri gue sendiri," lanjutnya.

Pria 35 tahun ini mengatakan bahwa ia memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan dirinya. Yakni dengan menghadiri banyak pesta dan menegak minuman beralkohol.

"Wiski sama pesta," ucap Reza Arap.

Reza Arap

Sebagaimana diketahui, saat ini Wendy Walters sudah mengajukan gugatan cerainya dengan Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun sebelum gugatan dilayangkan oleh Wendy, personil Weird Genius ini rupanya sudah sempat mengajukan permohonan cerai terlebih dahulu.

"Sebelumnya pada bulan Maret 2022 tepatnya 17 Maret 2022 saudara Reza mengajukan gugatan terhadap Wendy," kata Humas PN Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun.

Meski begitu, pemilik nama asli Reza Oktovian ini memilih untuk mencabut permohonan cerainya dengan alasan ingin mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Namun pada tanggal 31 Maret 2022 gugatan tersebut telah dicabut, karena masih ingin melanjutkan dan mempertahankan rumah tangganya dengan saudara Wendy itu alasannya," jelasnya.

Sementara itu, sidang beragendakan mediasi perceraian atas gugatan Wendy Walters ke Reza Arap akan kembali berlangsung siang ini, Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Namun belum diketahui pasti apakah kedua belah pihak akan benar-benar datang atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini