Share

Lesti Kejora dan Rizky Billar Diam-diam Sumbang Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 25 November 2022 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714567 lesti-kejora-dan-rizky-billar-diam-diam-sumbang-rp500-juta-untuk-korban-gempa-cianjur-lFx7Vl8rQi.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bencana gempa bumi yang menimpa wilayah Cianjur dan sekitarnya membuat beberapa publik figur tergerak hatinya untuk membantu para korban. Tak terkecuali pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Melalui video yang beredar di akun gosip, kedua orang tua dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini disebut memberikan bantuan berupa dana. Tak tanggung-tanggung, jumlah nya bahkan mencapai Rp 500 juta.

"Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp 500 juta," ujar seorang pria dalam video yang di akun @rumpi_gosip.

Melalui video tersebut, pria itu juga membantah tudingan yang mengatakan bahwa Lesti Kejora dan suaminya mengalami kebangkrutan. Sebab, nominal uang yang diberikan oleh pasangan ini untuk membantu korban bencana alam terbilang sangatlah besar.

"Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka yang mengabarkan bangkrut duh gusti. Sisi lain saya melihat Lesti tidak bangkrut," ucapnya.

"Buktinya Lesti ngasih bantuan yang nggak sedikit," lanjutnya.

Lesti Kejora sumbang Rp 500 juta untuk korban gempa bumi di Cianjur

Video pria tersebut sontak membuat netizen ramai memberikan komentar. Beberapa diantaranya ada yang menyebut bahwa bukan Lesti yang mengalami kebangkrutan melainkan suaminya, Rizky Billar.

"Iyalah daripda duit abis buat laki2 mokondo ,lebih bermanfaat disumbamgkan ke korban bencana," sambung ini.pun***.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"lesty kan memang kaya , banyak uang , dia honor nya gede , tabungan banyak , misal gak ada job berapa tahun pun hidupnya masih aman , gak tau kalo suaminya," timpal kayla***.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang menyebut bahwa uang Rp 500 juta bukanlah murni uang milik Lesti dan Billar. Mengingat, keduanya sempat membuka penggalangan dana melalui kitabisa.com.

"Bukkaan nya dia buka donasi di kitabisa ya.. ituu 500 jt duidd dia pribadi aapa dana yg terkumpul di kitabisa.com," kata gazh***.

"lah doi kan galang dana guys lewat kitabisa.com bukan murni dr dy pribadi itu. ya kecuali emng dia juga kasih lebih dr dana pribadinya jgn lebay lah min," timpal elis***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini