Share

Jinyoung GOT7 Dikabarkan Wamil Maret 2023, Agensi Buka Suara

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 25 November 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714566 jinyoung-got7-wamil-maret-2023-agensi-buka-suara-ijypEpiKui.jpg Park Jinyoung dikabarkan wamil pada Maret 2023. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Park Jinyoung ‘GOT 7’ dikabarkan akan menjalani wajib militer pada pertengahan Maret 2023. Terkait pemberitaan tersebut, BH Entertainment akhirnya buka suara. 

“Jadwal wamil Jinyoung belum ditentukan. Namun dia siap kapanpun harus menjalani tugas kemiliterannya,” ujar agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (25/11/2022).

BACA JUGA: Jinyoung GOT7 akan Rilis Album Solo Tahun Depan

Kabar tentang jadwal wamil aktor Yumi's Cells tersebut mencuat setelah dia mengumumkan akan merilis album solo terbarunya. Tak hanya itu, dia juga akan bertemu dengan penggemar lewat fan meeting pada Januari 2023. 

Sementara itu, Park Jinyoung akan merilis film terbarunya, Christmas Carol di bioskop Korea Selatan, pada Desember 2022. Dalam film bergenre laga-thriller itu, dia akan berperan sebagai anak kembar, Wol Woo dan Il Woo. 

BACA JUGA: Jawaban Naysilla Mirdad setelah Dikabarkan Resmi Mualaf

Park Jinyoung dikabarkan mulai wamil pada pertengahan Maret 2023. (Foto: Dispatch)

Il Woo dikisahkan harus masuk rumah tahanan anak setelah berusaha balas dendam atas kematian saudara kembarnya, Wol Woo. Di dalam sel, dia harus berhadapan dengan sekelompok remaja yang ‘mengganggu’ dirinya secara brutal.*

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini