Share

Buat Tato di Usia 18 Tahun, Axel Matthew: Papa Dilempar Helm Sama Nyokap

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714532 buat-tato-di-usia-18-tahun-axel-matthew-papa-dilempar-helm-sama-nyokap-CvFdzXv0S5.jpg Ina Thomas, Axel Matthew dan Jeremy Thomas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putra Jeremy Thomas dan Ina, Axel Matthew, memiliki beberapa buah tato dibagian tangannya. Menariknya, tato milik kakak Valerie Thomas itu sudah ada sejak usianya masih cukup belia.

Dalam akun YouTube milik KUY Entertainment, bintang film Satria Dewa: Gatotkaca ini mengatakan bahwa untuk memiliki tato, ia mendapatkan izin langsung dari ayahnya. Bahkan Jeremy Thomas disebut sama sekali tak melarangnya untuk memiliki tato.

"Gue pas 18 tahun boleh aja (bikin tato) sama babeh gue," ungkap Axel Matthew Thomas, dikutip dari YouTube KUY Entertainment, Jumat (25/11/2022).

Meski mendapatkan lampu hijau dari ayahnya, nyatanya pria 25 tahun ini justru berhasil membuat ibundanya kesal. Bahkan, Ina sempat meluapkan perasaan kesalnya lantaran Axel mentato tubuhnya kepada Jeremy.

Axel Matthew

"Papa gue dilempar helm sama nyokap gue, emosi," kata Axel.

Meski begitu, kemarahan Ina tak berlangsung lama. Pada akhirnya ia pun bida menerima keputusan anaknya membuat tato.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Axel pun paham betul mengapa ibunya sampai marah pada waktu itu. Sebab, kala itu Axel baru menginjak 18 tahun dan masih terlalu muda untuk membuat tato.

"Tapi abis itu nyokap santai. Iya dong gue masih kecil," tandasnya.

Dari sekian banyak tato yang bertengger di tangan Axel Matthew Thomas, ada satu yang menarik perhatian. Ia diketahui membuat tato wajah sang adik tercinta yakni Valerie Thomas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini